Bismillah dulu,
Happy reading, biasakan vote sebelum atau setelah membaca
Enjoy!!
"Eh pak Haru makin cantik yah, tiap hari diliat liat"
"Iye weh, udeh mane kalo ngajar santai banget pula, chill"
"Duh, berasa ngeliat ibu dari anak anak gue deh di masa depan"
Jeongwoo natap datar ke arah temen temennya yang sibuk ghibahin pak Haru si guru bahasa Jepang yang lagi disukai banyak orang.
Terutama, semua seme di sekolah ini. Kenapa? Jeongwoo juga gatau.
Dia gatau, kenapa pada sesuka itu sama si Haru Haru ini. Emang kaya apa sih, yang namanya pak Haru itu?
"Yang namanya pak Haru yang mana dah? Ributin tuh orang mulu kalian" celetuknya.
Tiga orang temannya, alias si Jaehyuk, Junghwan sama Doyoung pun noleh ke si Park yang fokus makan siomay kuah miliknya.
"Gini nih, akibatnya lo bolos kelas bahasa Jepang terus! Nih ya, gue kasih gambaran gimana bentukan si pak Haru yang cantik itu" ini kata Jaehyuk.
Yoon Jaehyuk ini adalah fan garis kerasnya pak Haru. Ya gimana ya, Jaehyuk ini udah kek jatuh cinta banget sama pesonanya pak Haru.
Walaupun bisa dibilang, Haruto ini termasuk guru baru di sekolah SMA 3 Waiji.
"Pokonya nih Jeo, pak Haru itu adalah uke paling cantik sedunia" nah, kalo ini yang bilang si Doyoung.
Primadonanya SMA 3 Waiji, tapi cuma satu orang yang bisa menaklukan hati si Kim. Bang Yedam namanya. Seme ganteng dengan badan besar, penyanyi nya SMA 3 Waiji. Status mereka saat ini sih pacaran.
"Uke cantik modelan Dobby aja mengakui kalo pak Haru cantik." bales Jaehyuk.
"Bener tuh"
"Hadeh berisik! Intinye ye, Jeo, gua kasih tau ke lu, dengerin baek baek! Makanye, kalo setiap pelajaran bahasa Jepang ntu masuk kelas! Bukan malah keluyuran kagak jelas!!" Yang terakhir ini namanya So Junghwan.
Si anak Betawi asli, karna doi lahir di rumah neneknya dan besar disana. Si Junghwan ga lahir di bidan atau di rumah sakit, tapi di rumah milik neneknya gaes.
"Bertahun tahun pahlawan berjuang ngusir Jepang yang udah ngejajah Indonesia, ngapain juga belajar bahasa Jepang?? Aneh!" Bales Jeongwoo.
"Dih dih, gila nih anak. Belum pernah aja dia diserang visualnya pak Haru yang mukanya ala ala orang Jepang" Jaehyuk nimpuk kepalanya Jeongwoo pake sumpit stainless
"Sakit, goblok!"
"Dia kan emang keturunan Jepang, Yoon Jaehyuk!" Doyoung natap males ke arah temennya yang satu ini.
"Iya kah?"
"Lu belom pernah ngerasain gimane rasanye hati lu dijajah sama orang Jepang kagak usah banyak cincong ntu mulut lu!" Junghwan juga ga kalah kesel sama Jeongwoo.
Doyoung yang ngeliatin itu cuma ngehela nafas, sampe matanya ngelirik ke arah lain dan dia menangkap objek yang sedang menjadi perbincangannya dengan teman seperbacotannya.
"Woy woy itu orangnya woy!!" Hebohnya sambil nepuk nepuk punggung Jaehyuk.
"Uhuk, anjir! Pelan bangsat-- loh si bapak cantik?? PAK HARU!!!"
Semuanya otomatis noleh ke arah Jaehyuk yang lagi dadah dadah sambil senyum ganteng ke si guru muda. Dan Jeongwoo juga ikutan noleh.
Haruto cuma bales senyum sambil ngangguk singkat, lantas menyebutkan pesanannya ke ibu ibu kantin.
YOU ARE READING
after ; jeongharu
Fanfictionjeongharu lagi, jeongharu lagi intinya jeongwoo sama haruto