18. happy 19th birthday

959 92 37
                                    

Jeongwoo banting hapenya ke kasur dan langsung ngelepas kaos putihnya, dia buka lemari terus cari kaos hitam yang bersih dan wangi-- tentu aja udah disetrikain sama ayang Haru. Baru aja Jeongwoo buka chat dan di grup yang isinya dia sama kawan kawannya, mereka cerita tentang Sohee yang kurang ajar sama Haruto.

Naik pitam lah si bungsu Park ini. Akhirnya, setelah ganti baju, Jeongwoo langsung keluar dari kamarnya.

"Kak Emi, aku keluar dulu bentar!" Pamit Jeongwoo ke Emily yang lagi nyuapin Elea smoothies itu.

"Eh-- mau kemana Jeo?!"

"Sekolah!!" Jawab si bungsu sambil keluar dari rumah.

"Sekolah? Dia kan lagi di skors?? Aneh si Jeongwoo mah, emang Haru udah selesai ngajar??"

Emily ngerasa aneh, apalagi gelagatnya Jeongwoo yang keliatan kek lagi marah. Wajahnya galak banget, kek orang lagi nyimpen dendam.

"Ck, ga abangnya ga adeknya ga bapaknya ga mamanya, mukanya kok sama semua. Sama sama galak, eh tapi, mama Rose ga se galak itu sih. Tergantung trio bapak bapak bikin masalah apa engga" monolognya lagi.

Bener sih apa yang dikatakan oleh Emily, Rose ga bakal galak kalo laki di rumah ga bikin masalah. Kalo ga mau digalakin ya gausah cari perkara sama mama dua anak ini.

Kembali lagi ke Park Jeongwoo yang sekarang udah sampe di sekolah. Untung aja di jam istirahat pertama itu, gerbang utama dibuka. Pasti ada yang baru keluar dan pak satpamnya lupa buat nutup, bodo amat deh yang penting si Park satu ini bisa masuk tanpa cela.

Lagi rame ramenya, Jeongwoo dengan santai parkir di parkiran tamu. Kan hari ini dia ga jadi siswa, soalnya lagi di skors. Makanya dengan pede dia parkir di parkiran tamu. Langsung turun dari motor pcx miliknya. Naruh helm dan berjalan ke kantin, begitu liat kawan kawannya lagi makan, Jeongwoo samperin tuh.

"Astaga! Kamcakiya!! Woy, lo ngapain kesini, njir?!" Jaehyuk yang mau makan baksonya itu kaget, si Jeongwoo udah duduk aja di sebelah dia.

"Lo ngapain kesini woy????" Doyoung juga ga abis pikir, ini kenapa Jeongwoo kesini.

"Mana lo ga pake seragam, kaosan, celana jeans, sendal jepit pula! Monyet!" Junghwan noyor kepala Jeongwoo yang duduk di depannya.

Jeongwoo celingukan, dia bahkan tidak mempedulikan kawan kawannya yang memandang dia heran.

"Mana si brengsek Sohee??" Tanyanya.

"Lo kesini mau nemuin Sohee, maksudnya?"

Jeongwoo mengangguk menjawab pertanyaan dari Doyoung.

"Bangsat, cuk! Cuk! Gila lo, lagi di skors juga" Jaehyuk nempeleng kepala Jeongwoo.

"Bangke! Dia udah kurang ajar sama Haruto, harus gue kasih pelajaran tuh si-- bentar, ada bini gue"

Si pemuda Park yang lagi ngomong itu tiba tiba berdiri setelah ngeliat objek yang jadi bahan obrolannya sama temen temennya itu berjalan ke kantin. Dia sendirian, kesempatan tuh Jeongwoo samperin si cantik.

"Hai, cantik??"

Haruto langsung menoleh ketika si bungsu Park berdiri di sampingnya. Kaget lah dia, perasaan baru beberapa menit yang lalu Jeongwoo masih chattingan sama dia. Pap segala pula dia lagi genjreng genjreng gitarnya. Eh sekarang udah di sekolah, ngapain coba Jeongwoo kesini?

"Jeongwoo?! Kamu ngapain kesini, kamu lagi di skors loh" kata Haruto.

"Yah, kan aku kangen sama istri aku yang cantik ini. Eh iya, beli apa kamu?"

Si Watanabe masih ga jawab pertanyaan Jeongwoo. Ga abis pikir sama cowo yang berstatus suaminya ini.

"Pak Haru beli sate lontong nih, udah siap juga. Tanpa bawang sama cabe, oh iya bumbunya juga udah dibanyakin" jawab bu Ina si penjual sate lontong di kantin sekolah Jeongwoo.

after ; jeongharuWhere stories live. Discover now