Haruto masuk kelas seperti biasa, ngajar kelasnya Jeongwoo yang hari ini kondusif. Tapi, si manis istri Park Jeongwoo ini ga begitu mood buat mengajar di hari Jumat ini.
Dari tadi masuk udah lesu, ga ada semangat semangatnya. Dia cuma ngejelasin beberapa materi, abis itu ngasih tugas individu, eh tapi sih pada ngerjainnya kelompok.
Dari tadi dia sibuk bolak balik buku yang dia baca, tapi ga ada yang masuk ke otaknya sama sekali. Gatau, rasanya Haruto ga mood hari ini.
Satu helaan nafas keluar dari bibirnya, Jeongwoo yang liat istrinya itu lagi ga mood pun ngirim beberapa pesan. Namun ya percuma aja karna Haruto ga buka hapenya.
Intinya Haruto lagi males! Dia lagi ga mood.
"Ssstt, itu kenapa pak Haru diem diem bae kaya gitu?" Bisik Jaehyuk yang lagi duduk disamping Jeongwoo.
"Gatau gue, tadi pas berangkat aja engga kok. Semalem aja dia ga kenapa napa, tidurnya gue kelonin anteng aja kok" balesnya.
"Lo ada salah kali, Jeo" timpal Doyoung.
"Engga ada, gue ga buat salah sama dia"
"Dia lagi pengen apa gitu kali, Jeo" Junghwan.
"Iya kali ya, gatau gue ah. Nanti coba gue tanyain ke dia"
Jeongwoo juga gatau Haruto kenapa, perasaan tadi pagi berangkat sama dia juga masih bisa ketawa kok. Semalem tidurnya dipeluk Jeongwoo juga Haruto yang minta, padahal tanpa diminta pun Jeongwoo bakal ngelakuinnya dengan senang hati.
"Btw... lu bedua pacaran, hah??" Tuding Jaehyuk pas liat Doyoung duduknya mepet mepet ke Junghwan.
Mana Junghwan juga diem aja, biasanya kan kalo Doyoung lagi nyender di bahunya aja dia udah gerak gerak bahunya. Nah ini malah ditambah acara puk puk kepala Doyoung.
Ada apa ini?? Jeongwoo sama Jaehyuk ketinggalan bahan cerita nih!
"Siapa yang pacaran?" Tanya Doyoung.
"Lo bedua lah, siapa lagi? Lo pikir pak Haru sama pak Jaehyun?"
Plak!
"Bajingan! Sembarangan mulut lo, Jaemet!!"
Jeongwoo ya ga terima lah, Haruto nya disandingkan dengan bapak Jung Jaehyun si guru fisika kesayangan seluruh warga sekolah. Mana visualnya ga main main, Jeongwoo pernah insecure liatnya--sst, janga cepu ya kalian.
"Haruto punya gue ya! Gausah ngide sandingin istri gue sama si Jamal!"
Jamal itu nama sebutan buat bapak Jaehyun. Banyak juga yang manggil dia pak Jamal dari pada pak Jaehyun.
"Halah kalo pak Haru ga ketemu sama lo mah udah jadian kali dia sama pak Jaehyun" hmm, Junghwan kompor banget nih.
"Iya loh, Jeo. Secara kan pak Haru cantik, pak Jaehyun ganteng. Mereka cocok!" Tambah Doyoung.
"Ck, gue culik terus gue bawa ke Bangye, mampus lo Dob" ancamnya.
"Hih!!"
"Berani bawa dia, gue geprek lo, Jeo!" Mampus pawangnya mulai berbicara.
"Sayang, Jeongwoo nyebelin nih!" Adu Doyoung.
"Tenang sayang, aku geprek dia nanti"
Doyoung ngangguk ngangguk sambil pasang muka yang super lucu, gemes, pengen Junghwan bungkus terus bawa pulang abis itu dia unyel unyel di rumah.
"Hueekk, bucin amat sial!" Umpat Jaehyuk.
"Makanya, kalo suka sama Asahi bilang, dikejar, bukan di pantengin mulu, njir!" Bales Jeongwoo.
YOU ARE READING
after ; jeongharu
Fanfictionjeongharu lagi, jeongharu lagi intinya jeongwoo sama haruto