11. after last night

1.1K 77 26
                                    

Jihoon baru aja sampe kantornya setelah tadi ketemuan sama client sambil makan siang. Ditemenin sama sekretarisnya, Choi Hyunsuk, Jihoon yang baru aja duduk dan menghela nafas lelah itu langsung membuka matanya.

"Kenapa?" Tanyanya saat Hyunsuk masih berdiri di depan atasannya itu.

"Maaf pak, bapak hari ini ada undangan. Ini undangannya kemaren udah saya taruh di meja bapak, tapi kayanya bapak kelupaan terus ketumpuk sama berkas berkas yang lain" jelasnya.

Jihoon menghela nafas, mengambil undangan pernikahan dan membacanya. Belum sampe semenit dia baca, Jihoon langsung bangkit dari duduknya. Sukses bikin Hyunsuk kaget karna si Park satu ini.

"Njir, diem diem ga ada kabar tiba tiba nikah lu" gumamnya.

"G-gimana pak?"

Hyunsuk takut salah ngomong nih, air muka Jihoon udah berubah jadi galau. Mana langsung duduk lesu gitu, Hyunsuk kan jadi bingung ini bosnya kenapa?

Undangan nikah dari mantannya kah? Atau dari crushnya kah? Atau dari siapa??

"Saya gamau dateng deh" kata Jihoon sambil ngelempar undangan dari Haruto.

Iya, itu undangan dari Haruto yang menikah sama Jeongwoo hari ini. Hyunsuk menaikkan kedua alisnya, galau banget Jihoon ini keliatannya.

"Pak? Beneran gamau dateng? Yaudah kalau begitu saya permisi"

Karna dirasa ga ada yang perlu lagi disampaikan untuk si bapak Park Jihoon, Hyunsuk pun berbalik mau keluar ruangan Jihoon buat ngelanjutin pekerjaannya. Tapi belum sampe pintu, Jihoon tiba tiba nyambar kunci mobilnya dan berdiri dari duduknya.

"Hyunsuk, temenin saya kondangan" ujarnya.

"Lah??"

-after-

Acara pernikahan Jeongwoo sama Haruto belum selesai, untungnya si manis Park ini udah bangun dari acara tidur singkatnya.

Para keluarga yang tadi ga sempet makan, sekarang lagi makan. Jeongwoo masih makan juga di samping Haruto, dia ga pengen makan katanya. Yaudah, Jeongwoo juga ga maksa dari pada ngambek anaknya.

"Aku pengen pulang deh" celetuknya tiba tiba.

"Mau pulang? Acaranya belum selesai sih, tapi gapapa kalo mau pulang. Aku mlipir sebentar, nanti balik lagi kesini. Kata mama masih ada tamu kayanya" bales si dominan.

Haruto menghela nafas, dia tuh pengen pulang terus tidur sambil pelukin Jeongwoo. Tapi si bocah kecil yang udah resmi jadi suaminya itu mau balik ke sini lagi karna masih ada beberapa tamu yang kemungkinan bakal hadir.

Padahal udah lama acara mereka. Ga ngerti lagi deh Haruto sama keluarganya Jeongwoo yang ngundang orang sebanyak itu. Tapi ya gapapa sih, sumbangan mereka kan bikin balik modal.

Haruto makin ngusel di lengan kanan Jeongwoo, sedangkan si dominan diem aja ngebiarin istrinya yang gelendotan di lengannya. Pundaknya pun ga ketinggalan dipake Haruto buat sandaran. Ini kalo udah ketemu kasur beneran tidur ini mah.

Ga lama kemudian, Rose dateng sama Woojin dan juga tamu undangan yang lain.

"Nah ini Jeongwoo sama Haruto nya" kata Rose.

Jeongwoo yang lagi sibuk ngunyah pun langsung ngegeletakkin sendoknya. Bantu Haruto buat berdiri karna si submisif satu ini lemes. Pengen banget tidur dipeluk Jeongwoo.

after ; jeongharuWhere stories live. Discover now