Jennie pun sudah sampai ke kafe yang ditujukan oleh lisa.Dia melihat ke arah semua penjuru Kafe tepatnya ke arah meja yang ditempati oleh Lisa.
"Jennie"panggil seseorang yang ternyata lisa sambil melambaikan tangan ke arah Jennie yang berada di pintu sambil celingak - celinguk mencari seseorang.
Jennie pun berjalan ke tempat jennie dan memesan makanan.
"lo kenal Dodi kagak?"tanya lisa
"Dodi yang mane?"tanya jennie"Dodi anak sebelah"jawab lisa
"Permisi"ujar pelayan kafe sambil meletakkan pesanan jennie dan berlalu pergi.
"Oh, yang naksir sama gue"jawab jennie sambil meminum minumannya.
"idih, pede banget lo"ujar Lisa sambil melempar kulit kacang kepada jennie.
"jelas dong kan gue cantik"jawab Jennie banggaOutfit jennie
Mereka pun asik mengobrol dan kadang juga diselingi cerita - cerita lucu hingga tertawa bersama membuat penghuni kafe menatap ke arah mereka.
"BTW, jadinya kita kemana besok?"tanya lisa tiba - tiba .
"gimana kalau kita ke pantai gitu!"ucap jennie
"oh iya bener"ujar lisa.menyetujui apa yang dikatakan Jennie
"Gue boleh ajak yang lain kan?"Tanya lisa.
"terserah lo, tapi jangan ada yang kere ya"jawab Jennie membuat lisa terkekeh.
"assshiapp"jawab liaa
"yaudah ini udah sore, gue balik duluan bye"ujar jennie."byee"
Jennie pun pergi dari cafe tersebut, tetapi masih di pintu tiba - tiba
brug
"Aduhh. sakit banget "Rintih jennie yang sudah terduduk di lantai karena bertabrakan dengan seseorang yang berbadan tegap hingga membuat dirinya terjungkak ke arah belakang.
"Sorry banget, gue gak sengaja"ujar orang yang menabrak Jennie sambil menujulurkan tangannya mencoba membantu jennie berdiri yang diterima oleh jennie.
Jennie langsung melongo melihat siapa orang tersebut yang mirip dengan dewa tampan, Menurutnya wajah laki - laki tersebut sangat sempurna dan juga badannya yang tegap.jennie dapat menebak umurnya.Umur laki - laki tersebut sepertinya mirip dengan umur abangnya.
"lo nggak apa - apa kan"ujar orang tersebut khawatir karena Jennie yang masih terbengong.
Jennie pun sontak tersadar dan menggaruk tengguknya yang tidak gatal "ohh, gue nggak apa - apa kok"jawab jennie yang sudah menstabilkan dirinya.
"sorry ya tadi gue buru - buru soalnya"ujar orang tersebut.
"iya nggak apa - apa"jawab jennie menahan kekagumannya.
Tiba - tiba lisa sudah menghampirinya dengan wajah yang khawatir membuat jennie terkekeh melihat wajah lisa"jen,lo nggapapa kan? mana yang sakit? "ujar lisa khawatir.
"selow dong, gue nggak papa elah"jawab Jennie santai.
"lagian lo sih" ujar Lisa.
Sementara lelaki tersebut hanya jadi penonton melihat kedua sahabat tersebut.
"Sorry banget ya"ujarnya.
"iya nggak papa"jawab jennie
"jadi lo yang nabrak temen gue?"tanya lisa emosi.
"iya maaf banget ya, soalnya tadi gue buru buru"jawab orang tersebut.
"makanya kalo jalan tuh pake kaki, baru liatnya make mata, jangan cuma kaki doang dipergunain."ujar Lisa ketus.
"udah ih"ujar jennie sambil menyenggol lengan lisa.
"gue minta maaf banget ya"ujar orang tersebut.
"iya nggak papa, kalo gitu kita balik dulu ya"ujar jennie sambil menyeret lisa.
"Apaan sih lo, malah ngebelain cowok itu"ujar Lisa.
"yaudah sih, orang dia tadi aja udah minta maaf"jawab Jennie.
"terserah lo aja" jawab lisa ketus.
"Besok hubungin gue ya, kalo jadi"ujar jennie sebelum masuk ke mobilnya.
"iye"
"kalo gitu gue balik duluan ya,bye"
"ati - ati lo"
Jennie pun menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.
"anjing, tuh cowok ganteng banget andai aja tuh cowok jadi gebetan gue, Pasti setiap hari gue makan dah tuh muka, eh tapi kayak ada yang lupa deh."Ujar jennie berbicara pada dirinya sendiri sambil mencoba mengingatnya.
"apaya, oh iya gue lupa nanya namanya sama id line nya, elahh, kok gue bisa lupa sih, bodoh lu jen, ish"ucap jennie akhirnya.hm..Siapa yah kira kira yang nabrak jennie? penasaran?
Jangan lupa follow and vote ya guyss
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS X BAD GIRL
Fanfiction"Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu" -Jennie "Ngapain kalo ketemu gue" -Taehyung "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo gue sentil. Oh ya, satu lagi mata lo bakalan gue peresin air jeruk bia...