1 Minggu kemudian
Pagi ini jennie terpaksa harus menaiki mobilnya untuk ke sekolah, karena taehyung tidak dapat menjemputnya
Taehyung hari ini akan menyerahkan tugas osisnya ke pada adik kelasnya.Karena kelas 12 yang harus dituntut untuk belajar lebih giat lagi.
Jennie telah memarkirkan mobilnya ke parkiran dan pergi menuju kelasnya.Saat jennie sudah sampai, yang dilihatnya hanya teman - temannya yang asik mengobrol heboh.
"eh adaapan sih, kok pada heboh banget?"tanya jennie kepada Bima yang bisa dikatak raja gosip di sekolah ini.
"lu blom tau!?aduhhh, lelet banget jaringan lo, Di sekolah ini katanya ada murid sekolah lain yang pindah belajarnya sementara, katanya sih sekolahnya lagi di renovasi, Gue harap dehh banyak cogannya, Aduhhhh gak sabar gue liat abang abang ganteeng"jawabnya dengan nada centil membuat Jennie bergidik ngeri.
"inget oyy, tuh burung mau lo kemanain"ucap jennie berlalu dan pergi ke tempat duduknya.
"Kantin kuy"ajak jennie kepada rose dan lisa
"Ayuk, gue juga belom sarapan ini"jawab lisa
Saat mereka berjalan menuju kantin dan asik mengobrol, tidak sengaja seorang perempuan menumpahkan minumannya jusnya ke baju Jennie ,membuat baju jennie ternoda.
"Hati hati dong aelah.Kotor nih"ucap jennie sambil mencoba membersihkan noda jus yang ada pada bajunya.
"Ya maaf kali, maka nya kalo jalan jangan suka ngobrol"jawab perempuan ini yang ternyata dia adalah jisoo
"Lo lagi lo lagi, males gue liat muka lo, lo pasti sengaja kan.IYA KAN."ucap jennie dengan emosi membuat teman temannya juga langsung emosi.
"Gue perhatiin, lo emang nyari masalah mulu sama kita kita Jangan kira gue diem selama ini karna takut, salah besar, Cuman gue lagi tunggu tanggal mainnya aja.Dasar, jadi perempuan kok murahan"ucap lisa dengan tenang
Jiso yang tidak menerima perlakuan tersebut lantas marah
"EMANG, GUE EMANG SENGAJA KENAPA???,LO MAU MARAH SILAHKAN MUNGKIN TAEHYUNG GAK BAKAL BELA ELU"Ucap jiso dengan nada tinggi membuat Jennie langsung naik pitam.
"MAKSUD LO APA HAH?.GUE GAK PERNAH NYARI MASALAH SAMA LO YA.KENAPA LO SELALU NYARI MASALAH SAMA GUE.COBA BILANG KESALAHAN GUE APA SAMA LO"jawab jennie dengan nada lantang membuat murid murid langsung mengerubungi mereka.
"LO GAK TAU, SALAH LO APA.SALAH LO ADALAH LO NGEREBUT TAEHYUNG DARI GUE ASAL LO TAU, TAEHYUNG ITU SEBELUM KENAL LO NURUT SAMA GUE TAPI SEMENJAK LO DATENG , TAEHYUNG GAK MAU GUE SURUH - SURUH LAGI"jawab jisoo
"jadi lo slama ini, cuman manfaatin taehyung.Emang dasar ya, perempuan murahan banget"ucap lisa
"lo gak usah ikut campur dehh, yang pasti gue bakal rebut kembali taehyung dari Lo"ucap jisoo
Dan tidak lama muncul taehyung, Jimin, Jungkook,dan suho yang mencoba membelah keruman tersebut.
Jisoo yang melihat siluet taehyung langsung mengambil tangan jennie dan menamparkannya pada Pipinya sendir."Lo kok main tangan sih."ucapnya dengan drama nangisnya .
taehyung yang melihat hal itu lantas menarik jisoo dari sana"Gue gak sangka lo bakal berani main tangan sama sahabat guee, Gue kecewa sama Lo jennie"ucapnya sebelum pergi dari sana dan membawa jisoo dari kerumunan tersebut.
Jennie terkejut dengan apa yang di lakukan oleh jisoo dan juga taehyung yang membelanya, padahal dia tidak menapar jisoo .
"Dasar ya tuh nenek lampir drama banget"ucap rose
"ayo kita labrak, sekalian juga tangan gue udah gatel ini"ucap lisa menarik tangn jennie menerima apa saja perlakuan lisa.jennie masih memikirkan,kenapa taehyung bisa begitu.Padahal baru seminggu mereka baikan.
Jennie, lisa,dan rose sudah berada di depan pintu uks, dan disana taehyung sedang sibuk mengobati jisoo yang pura pura kesakita.
"Lo diapain aja sama dia?"ucap taehyung di sela sela mengobati lukanya jisoo
"Untung tadi lo dateng, kalo gak mah udah habis gue,Tadi tuh dia nampar gue sakit banget, padahal gue gak sengaja numpahin jus ke bajunya, dia marah sampe nampar gue"ucap jisoo berdusta,padahal dialah yang menampar dirinya sendirnya.
"AP LO BILANG, LU YANG NAMPAR DIRI LU SENDIRI ANJING.DAN LU KAMBING HITAMKAN GUE.GUE GAK SANGKA DRAMA BAKAL SERU BEGINI.DAN JUGA TADI LO AMBIL TANGAN GUE KAN BUAT NAMPAR LU.SKALIAN DAH"Ucap jennie melayangkan tangannya ke pipi jisoo
Plak
Semua orang yang ada di dalam terkejut atas apa yang dilakukan jennie,tak terkecuali taehyung
"Biar gak naggung"ucap Jennie dengan santai.
"JENNIE,MAKSUD LU APA NAMPAR DIA.GUE PIKIR SETELAH SELAMA INI LU MAKIN DEWASA,TAPI MAKIN HARI MAKIN KESINI.TINGKAH LU MAKIN MENJADI.GUE GAK SANGGUP LAGI SAMA LU"Ucap taehyung dengan emosi.
"Lo gak sanggup lagi sama gue, yaudah KITA PUTUS"ucap jennie dengan lantas.
"Oke, kalo itu yang lo mau.KITA PUTUS."ucap taehyung
Jennie terkejut dengan apa yang dikatakan taehyung, dia tak menyangka taehyung bakal memilih sahabatnya.
"OKE"ucap jennie pergi meninggalkan mereka tapi dia sempat berbalik dan mendekati jisoo"LU UDAH PUAS KAN LIAT GUE SAMA DIA PUTUS.MUNAFIK BANGET LO JADI CEWEK,BAJINGAN"ucap Jennie lalu pergi .
"Lu bakal nyesal, ingat kata kata gue"ucap lisa lalu menyusul jennie
"Jangan pernah lu gangguin jennie lagi.Urusin aja cewek munafik itu"tambah rose tapi sempat menatap tajam jisoo
"Apa gue salah.arghhh"ucap taehyung sambil menjambak rambutnya.
"Udahlah biarin aja, cewek masih banyak di luar sana.Gak usah di pikirin"ucap jisoo
***********aku kasih lagi permasalahan yang lumayan besar guys😂
jangan lupa follow and vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS X BAD GIRL
Fanfiction"Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu" -Jennie "Ngapain kalo ketemu gue" -Taehyung "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo gue sentil. Oh ya, satu lagi mata lo bakalan gue peresin air jeruk bia...