Jennie hari ini buru - buru pergi ke sekolah untuk menghindari taehyung, karena dia masih lumayan bete dengan taehyung karena kejadian semalam.
Jennie sampai - sampai hampir begadang karena menunggu chatan dari taehyung Tapi sayangnya, taehyung tak mengirimkan pesan ataupun permintaan maaf kepadanya
dan juga tidak mengejar Jennie yang pulang tanpa pamit kepadanya Sudahlah,mengingatnya membuat mood jennie turun.
Dia buru buru memakan sarapannya sampai samapi orang tuanya heran melihat jennie yang tak biasanya berangkat sepagi ini.
"Tumben, cepet bangunnya"ujar Bundanya.
"Bunda kepo"jawab jennie di sela sela memakan sarapannya.
"pelan pelan dek"ucap ayahnya mengingatkan jennie
"Yaudah deh, jennie berangkat dulu"ucap jennie yang bangkit dan juga mencium punggung tangan orang tuanya.
"Emang taehyung gak jemput?"tanya Bundanya.
"Tau"jawab jennie bete ketika mendengar nama taehyung
Saat dia membuka pintu rumahnya,disana taehyung sudah berdiri dengan senyumnya membuat jennie menghela nafas.
"Capek capek dah gue bangun pagi - pagi kalau akhirnya tetap ketemu ni orang"Batin jennie
"Kok udah siap pagi - pagi begini"ujar taehyung sambil mengusap lembut kepala Jennie.
Jennie yang diperlakukan tersebut tidak bereaksi apapun.
"gue baik - baikin aja dulu kali ya.Biar dia ngerasa bersalah sama gue"batin jennie sambil tersenyum membuat taehyung bingung.
"udah yuk, kenapa bengong"ajak taehyung sambil menarik tangan jennie.
Jennie hanya pasrah saat ditarik oleh taehyung, tapi saat sampai di depan gerbang rumah jennie, disana tidak ada motor yang biasanya di pakai taehyung saat menjemput jennie
"CEPET DONGGG, TELAT NTAR"teriak seseorang yang ternyata jisoo dari arah jendela .
"Ngapain sih nih mak lampir, buat mood gue makin turun ae"batin jennie kesal melihat kepala jisoo yang muncul dari jendela.
"Sabar kali"jawab taehyung sambil terkekeh.
Jennie pun berjalan ke arah mobil taehyung, saat dia ingin membuka pintu mobil yang berada di sebelah pengemudi, Sebuah suara membuat jennie makin kesal.
"Lu di belakang aja, gue mau disini"ujar jisoo membuat jennis menutup kencang pintu mobilnya.
brak
Dia hanya pasrah dan juga akhirnya duduk di kursi belakang.
Sedangkan taehyung tak memberi tanggapan atas perlakuan jisoo kepada jennie, dan dia juga tetap fokus masuk ke dalam mobilnya dan juga mengemudikannya menuju sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS X BAD GIRL
Fanfiction"Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu" -Jennie "Ngapain kalo ketemu gue" -Taehyung "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo gue sentil. Oh ya, satu lagi mata lo bakalan gue peresin air jeruk bia...