06.45"good pagi eperibadeh"ujar jennie yang masuk kelas dengan tas yang disampirkan ke bahu menghampiri teman-temannya lisa dan rose.
"semalem lo sama siapa pulang"ujar jennie kepada Lisa.
"Sama taeyong"jawab lisa.
"ohh, eh guys ini kan hari senin gimana kalo kita cabut aja, males gue panas banget nanti, apalagi nanti pa botaks pidato hadeh" ujar Jennie.
"ayuk gue mah" jawab lisa.
"ntar kalo gue cabut, Bebeb jimin nyariin" jawab rose.
"bucin lo, lagian kan kita beda kelas pea, emang si jimin cek lo setiap detik gitu" ujar jennie.
"tau, dia kesini cuman waktu istirahat doang kali" ujar lisa
"yaudah deh gue ngikut ae" jawab rose pasrah.
"anak pinter" ujar lisa
"kuy lah" ujar Jennie.
"mau kemana lo?" ujar seseorang dari arah belakang mereka.Sontak mereka pun menengok kebelakang dan ternyata itu adalah taehyung sii Ketos.
"bukan urusan lo" jawab jennie lalu berlalu dari hadapan taehyung dan menarik tangan kedua sahabatnya.
"bikin darah tinggi gue naik aja tuh orang, masih pagi juga"ujar Jennie yang saat ini sudah sampai di rooftop bersama kedua sahabatnya.
"udah sihh, nggak usah dengerin bacotnya" jawab lisa
"tapi gimana setiap hari tuh dia ngerusuhin gue mulu" jawab jennie.
"kepada murid yang bernama Jennie, lisa, dan rose harap segera menuju ruang BK untuk menemui Bapak Joko.Sekian Terima Kasih" ujar Bu Ratna menggunakan loadspeker dari kantor guru.
"apa gue bilang, udah yuk"ujar jennie
"kannn, ini nih yang gue takutin, ntar bebep jimin marah lagi"ujar rose
*********
"Kalian ini, nggak kapok apa buat masalah mulu, Kemarin juga begitu, Kalian tau kan kalo ini tuh mau ulangan, Emang kalian pasti bisa menjawabnya, enggak kan" ujar pak Joko penuh amarah sedangkan jennie, Lisa, dan rose hanya diam menunduk tetapi di dalam hati menyumpah serapahi guru yang memarahi mereka.
"yaudah, saya tidak tahu apa lagi hukuman buat kalian, Mending saya kalian masuk kelas trus belajar"ujar Pak Joko.
"iya pak"jawab mereka seremlak sebelum pergi dari ruangan terangker itu.
*********
"akhirnya gue bisa terbebas dari ruangan orang - orang bodoh" ujar jennie
"emang lo kagak bodoh?" tanya lisa
"Termasuk gue sih" jawab jennie nyengir sambil menggaruk tenghkuknya yang tak gatal.
"eh guys gue duluan ya, Bebeb Jimin udah nunggu di gerbang" ujar rose berlalu pergi menunggalkan jennie dan lisa.
"jomblo mah bisa apa" ujar lisa menatap kepergian jenie
"hanya diam dan membisu melihat orang bermesraan'" ujar jennie
"yuk ah, kok baper sih"ujar lisa
"Lo yang duluan nyet" jawab jennie
**********
"ASSALAMUALAIKUM, ATOK OH ATOK" teriak Jennie dari pintu.
"ihh, kebiasaan deh teriak-teriak di rumah" ujar bunda jennie.
"abisnya rumah sepi amat" jawab jennie
"itu abang kamu lagi maen sama temennya, kalo ayah lagi pergi beli makanan di gang komplek" jawab bundanya.
"emang ayah udah pulang bun?" Tanya jennnie
"udah tadi waktu kalian pergi ke sekolah" jawab bundanya.
"oh, yaudah jennie ke kamar dulu ya bun, capek" ujar jennie lalu berlalu ke arah kamarnya.
**********
Jangan lupa vote, follow and coment guyss, coment apa ajaa terserah....
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS X BAD GIRL
Fanfiction"Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu" -Jennie "Ngapain kalo ketemu gue" -Taehyung "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo gue sentil. Oh ya, satu lagi mata lo bakalan gue peresin air jeruk bia...