"Lo"ucap jennie seraya menunjuk orang itu
"Lo"ujar orang itu yang juga menunjuk jennie.
"Wah gak sangka gue bisa jumpa di sini sama lo"ucap Jennie"Btw,gue udah lupa nama lo siapa ya.."ucap jennie seraya mengingat ngingat nama orang itu.
"KAI, iya tau gue yang most wanted"ucap orang itu yang ternyata kai, Ingat kan waktu Jennie pergi ke SMA Indrajaya?Ingetkan, waktu jennie, Lisa ,rose bolos terus bolosnya ke SMA indrajaya
Nah, Jennie kenal kai waktu bolos itu -author
"oh iya, kai"ujar jennie sambil cengengesan.
"gue chat kok gak dibalas dibaca juga nggak"ujar kai
Sementara taehyung hanya melihat percakapan mereka dengan malas dan juga tangannya yang sudah terkepal seperti ingin menghantam seseorang.
"oh sorry, hp gue ditahan sama bokap, ini juga barusan dikembaliin"ucap jennie
"ekhemmm"ujar taehyung pura pura batuk untuk mengingatkan Jennie.
"Taehyung kenalin ini kai, kai kenalin ini taehyung"ucap Jennie yang sudah sadar keberadaan taehyung
"Kai"ujarnya seraya menjulurkan tangannya.
"udah yukkk, udah malem, ntar hujan lagi"ujar taehyung seraya menarik jennie keluar dari supermarket tersebut tanpa mau membalas juluran tangan kai.
Sementara jennie hanya tersenyum kikuk ke pada kai sebagai pertanda maaf.
"songong banget tuh anak, Awas aja, Gue bakal rebut jennie dari lo, tunggu tanggal mainnya aja Broo" Batin kai sambil tersenyum menyeramkan.
**********"Masih ngambek ceritanya"ujar jennie sambil menoel noel pipi taehyung yang sedang fokus menjalankan mobilnya.
"Iya deh maaf"tambah jennie
"Kamu kenapa sih, sampe segitunya sama dia, Aku aja dilupain"ucap taehyung yang sudah mau membuka mulutnya.
"Maaf ya sayang, jennie janji deh gak bakal gitu lagi maapin jennie ya taehyung"ucap Jennie dengan suara lembut.
"kamu mah, gak bisa bikin aku ngambek, Gemes deh jadinya"ucap taehyung gemas sambil memeluk jennie gemas saat mereka sudah sampai di depan rumah jennie
"Yeyyy, gak marah lagi kannn"ucap jennie
"iya, tapi kalo terulang lagi, gak janji kalo muka tuh orang bakal mulus lagi"ucap taehyung
"iya dehhh, janji!! Kalo gitu Jennie yang cantik ini masuk dulu ya"ucap jennie seraya membuka pintu mobilnya tapi ditahan oleh taehyung yang membuat jennie menaikkan sebelah alisnya bingung.
Chup
Taehyung mencium lembut kening jennie membuat pipi Jennie merah seperti tomat.
"mimpi indah jennienya taehyung"ucap taehyung
"kamu mah"ucap jennie malu lalu cepat - cepat membuka pintu mobilnya dan buru buru masuk ke dalam rumahnya membuat taehy tertawa melihat sifat malu malu jennie
"Assalamualaikum"ujar Jennie sambil membuka pintu rumahnya.
"kok lama dek?"tanya ayahnya.
"oh tadi ketemu taehyung yah, terus dianter deh"jawab Jennie seraya memberikan pesanannya ke pada Bundanya.
"ini kok es krimnya banyak banget?"tanya Bundanya heran saat melihat isi belanjaannya.
"heheheh, stok Bun"jawab jennie sambil menyimpan es krimnya ke dalam lemari es dan mengambil satu es krimnya dan dibawa ke ruang keluarga sambil menemani ayahnya menonton.
"kembaliannya mana dek?"tanya ayahnya .
"Yaudah sih yah, lagian tadi di bayarin sama taehyung trus uangnya sama jennie aja sabagai ganti uang jajannya jennie yang gak dikasih ayah ."jawab jennie sambil terkekeh.
"Bisa aja kamu"ucap Ayahnya mengacak ngacak rambut jennue membuat jennie cengengesan.
***************
Jangan lupa follow and vote
aku bakalan sering update malem yaa gusy
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS X BAD GIRL
Fanfiction"Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu" -Jennie "Ngapain kalo ketemu gue" -Taehyung "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo gue sentil. Oh ya, satu lagi mata lo bakalan gue peresin air jeruk bia...