"Gak perlu harus mewah jika ingin berteman, yang penting dia (temanmu) bisa diajak gila bersama." -Lisa
***********
Tiiiittt
Tiiiittt
Suara klakson mobil terdengar nyaring dari arah luar pagar. Buru-Buru jennie bangkit dari tempat duduknya dan mengintip sebentar ke arah luar melalui jendela. Di sana, sebuah mobil sudah terparkir tepat di depan pagar.
"Bun, kayaknya Lisa udah dateng deh. Soalnya suara klaksonnya udah kaya orang gila di depan sana, Kalo gitu jennie pergi dulu ya Bun," pamit jennie sambil mencium punggung tangan orang tuanya yang sedang asik menonton tv.
"Kamu kayak orang ga waras aja, Yaudah, kalian hati - hati di jalan," ujar Bunda Jennie yang dianggukinya.
"Nanti pulangnya jangan kelamaan ya," tambah Ayahnya.
"iya, Ayah. Assalamualaikum," ucapnya sebelum keluar rumah.
"Walaikumsalam," jawab mereka secara bersamaan.
Jennie melangkahkan kakinya ke arah luar dan menghampiri teman-temannya yang asik berbincang-bincang di dalam mobil.
"Woy! Buka, Nyet." Jennie berucap sambil mengetuk kaca mobil dengan keras.
Mereka atau tepatnya lisa dan rose sontak terkejut melihat jennie yang wajahnya sudah nongol di kaca. Buru-buru rose membuka pintu mobil dan menyilahkan Jennie untuk masuk.
"Lo udah kayak setan aja di situ. Jantung gue sampe mau copot gara-gara muka Lo yang nyeremin," cercah rose yang diangguki lisa. Mereka secara bersamaan mengusap dadanya sambil membaca istigfar.
Jennie menyengir. "Hehehe, maaf. Lagian gue gatel aja gitu pengen buat Lo mati," jawab Jennie enteng dan langsung mendapat jitakan keras di kepalanya.
Pletak!
Pletak!
"Sakit, Bego!" ujar jennie sambil memegang bekas tabokan mereka di kepalanya.
"Lagian Lo do'anya aneh-aneh banget. Ntar kalau gue mati, yang jadi supir Lo siapa," ucap rose kesal.
"Hooh, gue gak mau mati gila gara-gara didoain buruk sama Lo," tambah lisa
Sekali lagi Jennie menyengir. "Gapapa. Kapan lagi dapat doa limited edition dari gue."
"Bodoamat!!!" seru lisa dan rose Kalau dilanjut lagi, bisa-bisa mereka perginya besok.
Rose lalu melajukan mobilnya membelah kota yang begitu padat oleh banyaknya kenderaan. Polusi udara sudah banyak bertebaran di udara. Udara yang semula sehat kini sudah tercemar.
*********
Mereka bertiga melangkahkan kakinya ke tempat yang begitu ramai. Suara musik terdengar begitu keras di indra pendengaran mereka. Banyak orang-orang yang bergoyang-goyang dengan umur sepantaran mereka. Tidak ada yang umurnya di atas anak SMA.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS X BAD GIRL
Fanfiction"Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu" -Jennie "Ngapain kalo ketemu gue" -Taehyung "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo gue sentil. Oh ya, satu lagi mata lo bakalan gue peresin air jeruk bia...