Selepas taehyung mengantarnya tadi malam, taehyung mengajak Jennie besok untuk lari pagi yang dijawab anggukan oleh Jennie karena matanya yang sudah mengantuk.
Tepat hari ini, taehyung sudah nongol di rumah jennie yang masih pagi lengkap dengan pakaian trainingnya dan juga handuk kecil yang tersampir di bahunya.
"Eh ada taehyung, Mau ngajak jennie jongging ya?"tebak bundanya yang baru saja membuka pintu untuk taehyung yang dijawab anggukan dan senyuman oleh taehyung
"Kamu ke kamarnya aja deh, soalnya tuh anak masih molor jam segini, Tante aja sampe kwalahan sama jennie"ujar Bunda jennie panjang lebar menjelasakan sifat jennie kalo hari minggu begini.
"Kamu tau kan dimana kamarnya?"tanya Bunda jennie.
"Iya tan, Kalo gitu taehyung permisi ke kamarnya jennie dulu ya tan"ucap taehyung dengan sopan yang diangguki Bunda jennie
Taehyung pun langsung menuju kamar jennie, dia mengetok pintunya cukup lama tapi tak ada sahutan dari dalam membuat taehyung langsung masuk ke dalam kamarnya.
Taehyung pertama kali melihat jennie yang masih bergelung dengan selimut tebalnya dan juga wajah yang damai sertanafas yang teratur membuat taehyung gemas sendiri melihat gadisnya sedang tidur nyenyak.
Taehyung mencoba membangunkan jennie yang masih asik dengan mimpinya dengan menepuk -nepuk pelan pipinya membuat jennie bergerak gelisah dan langsung merubah tidurnya menghadap lain arah.
Taehyung yang melihat jennie tak kunjung bangun akhirnya memiliku ide untuk menggendongnya ke dalam kamar mandi supaya Jennie langsung mandi.
Taehyung mengangkat badan jennie menuju ke dalam kamar mandi, tapi anehnya jennie masih tidak terganggu dan masih memejamkan matanyaTaehyung pun mendudukkan jennie di atas closet membuat jennie yang belum mengumpulkan kesadarannya hampir saja oleng jika taehyung tidak sigap menangkapnya.
"ihhh, kamu ngapain disini?"tanya jennie heran dengan wajah yang masih menahan ngantuk.
"Kan semalem udah janji, hari ini kita kan mau lari pagi, Jangan bilang kamu lupa?"tebak taehyung, yang dijawab dengan cengiran oleh jennie
Taehyung sudah mengira jika jennie memang lupa dengan janji mereka.Taehyung mengacak rambut jennie gemas.
"udah kamu mandi dulu, jiggong kamu masih lengket noh "ucap taehyung yang langsung mengelap sisa jiggong jennie membuat jennie mengernyit.
"Yaudah sana, biar aku mandi dulu"ucap jennie mendorong taehyung keluar kamar mandi dan langsung menutup pintunya dengan keras.
Brak
"yawlohh, istigfar dah gue, untung pacar, untung sayang"ucap taehyung mencoba sabar dengan kelakuan pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS X BAD GIRL
Fanfiction"Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu" -Jennie "Ngapain kalo ketemu gue" -Taehyung "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo gue sentil. Oh ya, satu lagi mata lo bakalan gue peresin air jeruk bia...