Sebelum lanjut membaca, silahkan vote terlebih dahulu
Jennie sudah tiba dirumahnya setelah mengantarkan teman - temannya.
"assalamualaikum"ucap jennie saat membuka pintu rumahnya.
"lo dari mana aja"tanya jeno saat melihat jennie sudah masuk.
"habis main"jawab jennie
"kebiasaan, kelayapan gak tau waktu"cibir jeno.
"diem deh lo, kayak gak pernah aja"sindir jennie
"dasar ade lucknut lo"ucap jennie
"biarin bodo amat"jawab jennie lalu pergi meninggalkan jeno dengan segala sumpah serapahnya.
**********
Malam harinya jennie dan keluarganya sedang makan malam di meja makan sambil mengobrol .
"Jen, tadi ada telpon dari sekolah kamu" ucap ayah jennie tiba - tiba membuat jennie tersedak makanannya.
uhuk
"kamu kenapa dek?,maka nya kalo makan tuh jangan lupa baca niat"ujar bundanya sambil memberikan minum kepada jennie
"pasti si ketos sialan ini mah yang ngadu sama si botak, awas ya lo" batin jennie sambil meminum minumannya.
"tadi kamu bolos ya?" tanya ayahnya dengan nada dingin.
"hehehe, iya ayah.maafin jennie ya ayah, suer deh gak ngulangin lagi" ucap jennie memelas sambil menangkupkan tangannya.
"kamu ini, udah kelas 12 juga, masih aja bolos bolos kayak gitu" ucap bundanya
"udah ayah, sita aja semuanya, biar dia kapok" ucap jeno memanasmanasi.
"ini lagi kompor bleduk, awas ya lo, Bikin kesel aja dah " batin Jennie sambil menatap tajam jeno
"ayah gak tau lagi harus hukum kamu kayak gimna, ini udah keberapa kali jennie" ucap Ayahnya sambil memijat pelipisnya.
"ihhh ayah plis maafin jennie, besok gak lagi deh " ucap Jennie sambil memasang puppy eyesnya.
"mulai sekarang, kamu gak boleh kelayapan lagi dan kalo ke sekolah kamu harus naik bus aja, dan juga fasilitas kamu akan ayah tahan sampai nilai ulangan kamu gak remedi" ucap ayahnya dengan tegas.
"yahhh.. Ayah, kok gitu sihhh" jawab jennie
"kalo kamu gak bisa, berarti kamu gak mau semua fasilitas kamu ayah kembaliin" ucap Ayahnya
"ihh gak seru deh main tahan - tahan gini" ucap Jennie
"makanya kalo gak mau, gak usah buat ulah dek" ujar bundanya.
"SERAH, Jennie ngambek" ucap jennie lalu pergi ke kamarnya
"anak kamu tuh"ujar Bundanya.
"kan kamu juga ikut andil"jawab ayahnya.
"udah deh, gak tau apa, yang baca masih polos"ujar jeno tiba - tiba menghentikan perdebatan antar ayahnya dan bundanya.
"ADEK KAMU TUH"ucap ayah dan bundanya bersamaan.
"yawloh,punya keluarga gini amat yak."ucap jeno dramatis membuat ayahnya memukul bahunya pelan.
"sakit yah" ucap jeno
"bodo" jawab ayahnya.
"TAU AHH, jeno juga ngambek"ujar jeno meniru seperti apa yang dilakukan jennie tadi.
Kakak, adek sama-sama lucu -author
"anak kamu tuh" ujar ayahnya.
"keturunan kamu" jawab bundanya sambil membersihkan piring piring sisa makan mereka tadi.
***************
jangan lupa follow and vote ya
makasih banyak, yang udah baca+vote
thnks guyss
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS X BAD GIRL
Fanfiction"Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu" -Jennie "Ngapain kalo ketemu gue" -Taehyung "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo gue sentil. Oh ya, satu lagi mata lo bakalan gue peresin air jeruk bia...