Hari ini taehyung seperti biasa sudah bertandang ke rumah jennie untuk menjemputnya.
"Taehyung masuk dulu"ujar Bundanya menyuruh taehyung masuk, yang diikuti taehyung
Taehyung memilih duduk di ruang tamu sambil menunggu Jennie yang sedang sarapan.
"wiihh, pagi- pagi udah nongol aje lu"ujar jeno yang baru saja turun dari kamarnya sambil bertos ria ala para lelaki.
"jelas dong, biar bisa dikatakan pacar terbaek"ucap taehyung sambil terkekeh.
"Serah elu nyet"ucap jeno
"gak mau sarapan dulu nih?"ujar jeno
"nggak usah, udah sarapan tadi"jawab taehyung
"syukur deh, biar bisa ditabungin"ucap jeno sambil terkekeh
"kalo gitu gue ke dapaur dulu ya bro"ucap jeno lalu pergi ke dapur.
Setelah jeno pergi, Jennie sudah datang menghampirinya yang sedang memainkan hpnya.
"udah yuk"ajak jennie
Taehyung pun langsung mematikan hpnya dan menatap jennie dari atas sampai bawah membuat jennie bungung.
"kenapa liatinnya gitu banget?"tanya jemnie.
"syukur deh, rok kamu udah diganti"ucap taehyung tersenyum.
"dihhh apaan pake aku kamu"ucap Jennie yang geli mendengar ucapan taehyung yang memakai embel embel aku-kamu.
"Dibiasain maka nya, Jangan gue - Lo Mulu, kesannya kayak biasa aja gitu"ucap taehyung sembari terkekeh .
"kalau bisa"ucap Jennie lalu cepat cepat menuju keluar membuat taehyung mencepatkan langkahnya
"udah yuk"ucap taehyung setelah berhasil memasangkan helm ke kepala Jennie, Memang kegiatan memakai dan melepas helm menjadi hobby taehyung sepertinya.
Jennie pun duduk ke kursi penumpang di motor taehyung dan mememluk taehyung dari belakang.
"pacar pinterr"ucap taehyung sembari mengelus kepala Jennie yang terhalang oleh helm.
Taehyung pun melajukan motornya menuju ke sekolah sambil mengobrol dengan jennie yang masih setia memeluknya dari belakang.**********
"Sesuai perkataan ibu kemarin, Hari ini ibu akan membagikan hasil ulangannya"ujar Bu Margareta .
"remedi gak yaa"ucap jennie was was.
"Tenang aja gue yakin kok, kalo perjuangan gak akan menghianati hasil, Santai aja"ucap lisa menenangkan.
"Ibu akan panggilkan satu persatu.Yang ibu panggilkan supaya datang kemari"ucap Ibu Margareta."
Baiklah Ibu panggilkan Aca"ucap Bu Margareta.
Aca yang dipanggil Ibu margareta pun lantas maju untuk mengambil hasil ujiannya.Semua orang menatap ke arahnya yang di balas lesu olehnya.Semua orang dapat menebak bahwa nilainya tidak bagus.
Satu persatu pun dipanggil oleh Ibu Margerata.Kini giliran Jennie yang dipanggil "jennie" ucap Ibu Margareta membuat jennie keringat dingin.
"tenang, percaya aja"ucap lisa mencoba memberi ketengan untuk jennie
Jennie pun perlahan maju membuat semua orang was - wasan.ibaratnya kalian sedang menunggu chat dari doi.Begitulah suasananya.
Jenie kembali ke tempat duduknya memasang wajah yang kecewa membuat teman - temannya prihatin.
"Lain waktu bisa kok"ucap rose
"emang lo dapat berapa?"tanya lisa
"Gue dapet B dong"jawab jennie kegirangan membuat Lisa dan rose menghembuskan nafasnya lega.
"Gue bilang juga apa, Benerkan apa kata gue"ucap Lisa bangga.
"iye dehhh, Akhirnya semua fasilitas gue dikembaliin"ucap jennie dengan senang.
"ROSE, KAMU MAU NGERUMPI APA MAU NILAI UJIAN KAMU.DARI TADI SAYA PANGGILIN KAMU GAK NYAUT"Teriak Ibu Margareta membuat Lisa Jennie dan rose terkejut.
Rose pun lantas langsung menuju ke Ibu Margereta dan mengambil hasil ujiannya. Rose ke tempat duduknya dengan wajah gembira.
"Dapet berapa lu?"tanya Jennie dan Lisa yang sudah penasaran.
"Gue Dapet C juga dong, abis ini mau gue pajangin ahh"ujar rose dengan gembira membuat lisa dan jennie memutar bola matanya malas.
"Bukan temen guee"ucap jennie mencoba melihat ke arah lain.
"Gue siapa?kalian siapa?"ucap lisa seolah olah seperti orang amnesia.
"KENAPA SIHH KALIAN"ujar rose dengan nada tinggi membuat semua orang melihat ke arahnya.
"heheheh, kok pada liatin rose sih, Iya tau rose emang canti tapi matanya tolong dong gak usah keluar gitu"ucap rose dengan santai.
"KELUAR KAMU ROSE"Ucap Bu Margareta membuat rose mengerucutkan bibirnya dan langsung keluar kelas.
"hayyo, rose yang polos ngambek"ucap jennie
"udah biarin, paling juga kalo dipuji udah sembuh tuh anak"ucap lisa santai.
"oh iyaya gue lupa kalo tuh anak emang rada rada"ucap jennie
"KALIAN JUGA MAU IBU BUAT KAYAK ROSE TADI"teriak ibu Margareya membuat jennie dan lisa langsung kicep.
*************
Jangan lupa follow and vote ya guyss
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS X BAD GIRL
Fanfiction"Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu" -Jennie "Ngapain kalo ketemu gue" -Taehyung "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo gue sentil. Oh ya, satu lagi mata lo bakalan gue peresin air jeruk bia...