Alleana Syafa fandarez bisa dipanggil Allea, keturunan Medan dan Sunda ini merupakan anak tunggal yang lahir dari keluarga fandarez,namun kini mereka tinggal di Jawa timur karena urusan bisnis ayahnya.dia adalah gadis cantik nan ramah kepada siapapun walaupun dia lahir dari keluarga yang bisa dibilang serba ada namun kesederhanaanya tetap ia terapkan dalam dirinya.
Alleana adalah siswa yang sangat berprestasi apalagi dalam bidang kimia,ntahlah banyak sekali piagam olimpiade kimia di dalam laci rumahnya.semua sifatnya itulah yang membuat semua orang tertegun kepadanya terutama kaum Adam yang berada di sekolahnya.tapi anehnya dia ga mau masuk farmasi malah ke fk wkwk padahal kan bisa berkembang tuh cabang kimia di otak dia.
Mico fandarez,ayah Alleana yang sangat oper protektif terhadap anak tunggal kesayangannya itu.walaupun ayahnya sangat sibuk dengan urusan perusahaannya ia tetap memantau putri kecilnya. menurut alleana ayahnya ini seperti mempunyai kepribadian ganda,kenapa?karena ayahnya ini disaat teman teman cewenya main pasti disambut dengan sangat ramah bahkan sokab wkwk.namun,disaat ada cowo main ke rumah buat kerja kelompok atau suka terhadap putri tunggalnya itu,ayahnya sangat berubah menjadi cuek dan dingin.lucu ya ayah Alleana:v
Revalina fandarez,dibilang temen curhat yaa temen curhat bangett bahkan semua kegiatannya ia selalu lapor,siapa lagi kalau bukan ibunya Alleana.mereka seperti adek kakak walaupun ibu dan anak,bahkan baju,celana pun terkadang pinjam²an.
Leona afrina dan claudy putri yovara , merupakan sahabat Alleana yang menemaninya dari masuk mahasiswa baru sampai ia menjadi S.ked,mereka sangat berbanding terbalik.leona,cwe tomboy yang slalu menjaga kedua sahabatnya terutama cowo dan claudy cewe anggunly yang amat sangat Lola,untung cantik ygy.
Arion Rogan Septian,cowo yang merupakan bagian bab dalam hidup Allea semenjak ia datang dalam kehidupannya. ia juga merupakan kakak tingkat Alleana di fakultas kedokteran,selain itu Arion juga mempunyai kepribadian yang dingin dan dia juga merupakan ketua BEM serta the most wanted di universitasnyaa.
Zaidan dan Dicky,merupakan 2 kurcaci Arion yang setia menemani kulkas berjalan itu.cowo dingin harus berteman dengan yang anget anget kan? Alhamdulillah nya Arion dipertemukan dengan dicky dan zaidan yang notabenenya yang satu kalem tapi kadang ngelawak,yang satunya bobrok ga ketulungan untung cakep cakep.Ohiya guys Dicky juga merupakan sepupu dari Allea.
Reynal zidan alghavaro,masalalu Alleana yang sangat berbekas di hatinya,dia adalah obat sekaligus luka yang lebih parah lagi bagi dirinya,dan rey sempat menjanjikan dia akan balik untuk dirinya,akankah dia balik?haruskah Allea menunggu?atau dia harus menerima orang baru?
KAMU SEDANG MEMBACA
Come Back
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ [Bijak dalam berkomentar,dan hargai penulis] Rasa yang bertahun tahun ia berhasil hilangkann dan berharap perasaan itu tidak akan tumbuh kembali,namun timbul dengan datangnya seseorang itu kembali di hadapannya. Alleana kira...