Sabtu,
Ini hari dimana Leona harus meninggalkan kotanya dan berpindah ke Bogor untuk pendidikannya.disisi lain allea juga tak sabar bertemu dengan sahabat onlinenya ini,pasalnya memang mereka belum bertemu kan baru chatan doang wkwk.Leona
send pictures
Welcome Alleana suyunggggAllea
Aaaaaa demi apasi twinggg,
Udah di pesawat,jam berapa nyampe bandara?gue jemput titik gapake koma.Leona
Hehh gue juga bisa kalii langsung ke kost,gausah repot repot kek sama siapa aja.Allea
Nooo,pokoknya harus gue jemput Lo turun dimana jam brpa?Leona
Gue berasa di wawancara wartawan.
Send picturesAllea
Jam 11.
00 di bandara Soekarno-Hatta,okee tar gue kesitu.Leona
Ashiapp bestie,gue Tdr dlu deh ngantuk hayati.Allea
Keboo.Kini jam 09.00 Allea baru saja membereskan semua yang ada di kostnya,karna bestienya satu itu akan pindah tinggal bersamanya,soal Dicky dia sudah packing barangnya dari kost Allea ke kostnya sendiri sejam pagi tadi.
"Dek mau jemput tmn Lo jam brpa?"tanya dicky duduk di depan kost sembari memakan Snack yang ia beli tadi.
"Jam 11 kurang aja kesana,Anterin ya bang hehe tar Allea kasih eskrim pedelpop."jawab Allea sembari bergelayutan di lengan abangnya itu.
"Iya cil siapp tar skalian Abang mau ke kampus bareng Zaidan,pake mobil dia aja kan pasti tmn kamu bawa koper kan ribet klo naik motor." Jelas Dicky.
"Emang gapapa bang?ga ngerepotin ka zaidan?."tanya Allea.
"Gapapa ko lagian Zaidan lagi otw kesini."jelasnya.
Ohiya gais Zaidan itu dia ga ngekost karena memang rumahnya ada di Bogor,jadi dia PP ke kampusnya.sebenarnya Dicky juga ada mobil,cuma kan dia ngekost jadi menurutnya motor yang lebih gampang buat dibawa bawa.
Setelah setengah jam berlalu,zaidan pun datang dan Yapp dia sudah mengetahui bahwa adik dari temannya ini butuh bantuan,dengan senang hati ia iyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come Back
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ [Bijak dalam berkomentar,dan hargai penulis] Rasa yang bertahun tahun ia berhasil hilangkann dan berharap perasaan itu tidak akan tumbuh kembali,namun timbul dengan datangnya seseorang itu kembali di hadapannya. Alleana kira...