persiapan

9 1 0
                                    

Senin,
Dan besoknya adalah hari Selasa,hari dimana seorang alleana Syafa fandarez meninggalkan rumahnya yang mempunyai banyak sekali kenangan.

"Pagi bunda,ayah."ucap Allea turun untuk makan pagi bersama kedua orangtuanya.

"Gimana al temenmu yang di Sumatra itu jadi kost bareng kamu?"tanya mico sembari melahap makanannya.

"Jadi ko yah katanya Allea aja yang pilihin kostnya,nanti dia masuk Minggu depan nanti pas pilih kost Allea vc sama dia biar dia tau kost nya."jawab Allea sembari memakan makanannya.

"Kenapa si kamu gamau apart aja?kan ayahmu punya."tanya Revalina.

"Allea mau kost aja kek anak anak yang lain bund,lagian kalau di apart itu sendri ga seru enakan bareng sama temen,lagian Allea udah Deket banget ko sama Leona."ucap Allea.

"Ya kamu kan tau bund,anakmu itu ga suka yang mewah mewah.berangkat sekolah aja pake motor padahal loh ada mobil dia."sindir mico sembari melirik anaknya yang daritadi sibuk memakan makanannya lahap.

"Yaudah gapapa,abis makan kamu ambil 2 pasang baju nanti pisahin ya."ucap Revalina,membuat Allea bingung.

"Loh buat apa bund?"tanya Allea menyudahkan makanannya.

"Lah lupa anaknya,kan siang ini baju²kamu smua peralatan yang ada di lemari kamu mau di pindahin ke kostan baru kamu."sambung Revalina.

"Ohiya ayah lupa bilang,kostnya udah dipilihin sama mas Dicky sepupu kamu,inget kan?dia itu juga kuliah di satu kampus sama kamu Kakak tingkat kmu,dan dia yang rekomend 2 kost disana nanti katanya dia chat kamu,kamu tinggal pilih."ucap mico,ayah Alleana.

"Owala mas iky yang cariin toh, baik kaliloh gasabar buat ketemu ."ucap Allea dengan antusias.pasalnya Allea lah yang dari smp sangat manja terhadap 1 sepupunya itu.

Karena memang Dicky harus kuliah di Bogor dan mreka hampir 3 tahun tidak bertemu.
"Ayah udah kirim nomer kmu ke Dicky,tar dia juga chat ko."ucap mico.

"Okeeyy ayah maaci."ucap allea.

Setelah Allea membantu bundanya mencuci piring,Allea pun ke kamar untuk menghubungi Leona kalau kostnya sudah dapat.

Sesampainya di kamar benar saja ketika dia baru saja membuka handphonenya,sudah ada notif dari nomor tidak dikenal,siapa lagi kalau bukan sepupunya.

081xxxxxxxxx
Permisi mba paketnya.

Allea
Iya mas saya tau masnya mau nawarin kost kan?

081xxxxxxxxx
Yah udah tau ya mbanya.

Allea
Iyadong intell Allea kan kuat hehe

081xxxxxxxx
Iyadeh ini mas iky,jangan lupa save yaa, mas gatau nomer kamu baru tau dari om mico wkwk

Allea
Iya mas gappa ko,ohiya mas iky kuliah di 1 kampus bareng Allea?

Mas iky
Iya,mas juga kaget loh ko ni bocah udah kuliah aja kirain masih TK.

Allea
Ih dasar emang aku Upin Ipin ga gede²,ohiya katanya mas iky ada kost buat Allea?

Mas iky
Iya nih wait
send pictures 5

Mas iky
Nah tu tinggal kamu sama temenmu pilih mau yang mana.

Allea
Okeeyy mas nanti aku diskusiin sama Leona.

Mas iky
Oke cil,nanti kalau udah dapett kasitau mas yaa biar mas besok nyusul ke kost baru kamu.

Allea
Yeyy ada mas tukang bakso mau jenguk.

Mas iky
Cakep²gini dibilang mas tukang bakso,panggilnya Abang aja apa bandel ni bocil.

Allea
Yaudah iya abangnya Allea jelek.

Mas iky
Astga dasar bocil,ohiya kalau ada apa²jangan sungkan yaa hubungin Abang,anggep aja Abang sendiri.kalau gini kan gue serasa jadi punya adek.

Allea
Dasar nasib anak terakhir.

Mas iky
Dasar nasib anak tunggal.

Allea
Lah adu nasib😭
Read

Allea pun share picture dari Dicky ke Leona berharap ada yang cocok dari kedua kost yang dikasih abangnya itu,kalau allea ya tim ngikut aja.

Allea
send pictures 5
Ini na gue udah dapet dari sepupu gue dia satu kampus sama kita,menurut Lo cocok yang mana?

Leona
Eum yang ini boleh nih
(Tag gambar)
Ini worth it si menurut gue,keliatan lengkap banget gtu,menurut Lo gmna Al?

LeonaEum yang ini boleh nih(Tag gambar)Ini worth it si menurut gue,keliatan lengkap banget gtu,menurut Lo gmna Al?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Allea
Nahh gue juga tertarik sama yang ini,jadi fiks ya yang ini?

Leona
Sippp yang ini aja gaslah,sorry ya Al gue baru bisa Dateng minggu depan pas mepet ospek hehe

Allea
Sans kali na kek blm kenal lama aja,emang blm kenal lama si wkwk

Leona
Okeedeh good luck buat berbenah hari ini beb

Setelah allea  mengirim picture ke bang iky dan ayahnya,ia pun memutuskan untuk mematikan benda pipihnya dan bergegas bebenah karena siang ini barang barangnya akan dibawa oleh truk,bukan truk sampah ya kawan:v


Come BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang