Alleana Syafa fandarez,kini sedang menatap dirinya sendiri di cermin dengan memakai kebaya perpisahan ditambah makeupnya yang natural membuatnya terlihat sangat cantik dan elegan.
"Perfect."ucapnya sembari menatap dirinya di cermin.
__________
"Ayahh bundaa."sapa Alleana turun menuruni anak tangga dan berjalan menuju orangtuanya yang kini tertegun menatap putri tunggalnya itu.
"Masyaallah anak bunda cantik bangett,emang ya ga salah produk bunda ini udah cantik luar dalem,eh otaknya juga banyak rumus kimia."ucap Revalina sang bunda alleana.
Alleana pun berjalan memeluk bundanya dan bergantian memeluk ayahnya.
"Makasih bundaaa,ngga ahh bunda Allea lebihh perfect buktinya bisa jadi ibu rumahtangga bisa juga jadi chef di salahsatu restoran terbesar."ucap allea sembari tersenyum dan mengeratkan pelukannya.
kini berpindah pada cinta pertamanya,siapa lagi kalau bukan ayahnya
"Ayaahhh allea udah besarr.kalo kata orang takut tambah dewasa."ucap allea menirukan suara bayi itu membuat kedua orangtuanya gemas."Orang lain boleh nganggep kamu dewasa,tapi ayah ko liat kamu masih umur 5 taun ya."ucap mico aya Allea sembari memeluk putrinya.
"Ihh ayah udh gede tau."tolak Allea.
"Btw produk ayah juga loh bund,kan ayah yang nanem."ucap ayah Allea tak mau kalah dengan istrinya.
"Yaudah iyaa ayah bunda makasih ya selama ini udah mendidik dan membesarkan Allea dengan tuluss,love you yah,bund Keyla pamit yaa assalamualaikum."ucap Allea sembari menyalami tangan bunda dan ayahnya.
"Waalaikumussalam."
___________
Allea pun memutuskan untuk memakai mobil dan meninggalkan motor kesayangannya,tidak mungkin kan dengan keadaannya yang sedang menggunakan kebaya pakai motor.
Beberapa menit alleapun sampai di gedung aula milik SMA nusa bangsa dan memperlihatkan ke 3 sahabatnya yang sangat cantik memakai baju kebaya sepertinya.
Ketika dirinya turun dari mobil dan berusaha menerobos memasuki kerumunan orang,banyak pasang mata tertegun melihat aura kecantikan alleana walaupun dengan polesan makeup yang natural,justru itu membuatnya berbeda.
"masyaallah Allea."
"Sholawatin dulu deh."
"Emaknya nyidam apa ya kira kira."
"Al lu kan baru putus,mau ga Ama gua?"
"Gakep banget anjr."
"Sumpah ya SMA kita punya bidadari anjrot."
"Skinkernya apa Al?"
Ya seperti itulah kira kira celotehan dari anak anak di aula,namun Allea hanya bisa senyum dan acuh dan langsung menuju ke 3 sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come Back
أدب المراهقين⚠️FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ [Bijak dalam berkomentar,dan hargai penulis] Rasa yang bertahun tahun ia berhasil hilangkann dan berharap perasaan itu tidak akan tumbuh kembali,namun timbul dengan datangnya seseorang itu kembali di hadapannya. Alleana kira...