meet up

7 1 0
                                    

Allea terbangun dari tidurnya dan agak mengejutkan,terdapat manusia yang sedang tertidur lelap di sampingnya,siapa lagi kalau bukan dicky.sang sepupu yang over protective terhadapnya.Allea pun melirik jam ternyata masih jam 5,allea bergegas untuk mengambil air wudhu dan menunaikan sholat shubuh.

Setelah sholat shubuh allea berdoa untuk kedua orangtuanya,masa depannya,dan seluruh keluarganya.termasuk seseorang yang selama ini menetap di hati kecilnya Reynal zidan alghavaro,masih inget kan gais?mantan allea yang baru putus bukan.ya nama itu yang selalu ia lantunkan dalam setiap bait doanya.

"Bang dickyyyy bangun!"teriak Allea sembari menoel bahu Dicky,membuat pelakunya bergeliat.

"Apasi dek masih malem."ngigonya.

"Udah pagi ini,malem aje kerjaan lu,gih sholat shubuhh."omelnya.

"Iya ustadzah Lea."

Deg,sautan Lea itu pasalnya tidak pernah orang lain sebut selain rey,the javu Lo allea wkwk.

Setelah selesai bergantian mandi dan makan,allea pun izin untuk main ke temannya Yang kebetulan memang rumahnya di Bogor.

"Bang Allea main ke temen dulu ya,boleh kan?."tanya allea dengan muka memelasnya.

"Emang punya temen?"tanya Dicky

"Wah meremehkan saya anda pak."jawabnya dengan mengibaskan rambutnya.

"Yaudah boleh,inikan jam 9 berarti pulangnya abis Dzuhur titik ga pake koma."ucap Dicky mempertegas.

"Yah sama aja ga di rumah ga di kost di batesin."ucap Allea dengan suara kecilnya yang ternyata masih terdengar oleh Dicky.

"Apa tadi kmu bilang?Hmm coba yang keras?"tanya Dicky dengan menaikkan kepalanya.

"Nggaa,ngga iya okeeyyy jam 1 udah pulang."ucapnya pasrah.

"Pergi naik apa?"tanya Dicky

"Ojol."jawabnya singkat.

"Nih pake motor Abang,jangan sampai lecet."ucap Dicky melemparkan kunci dan langsung di tangkap oleh allea.

"Makasih abangg ganteng,bay."ucap allea antusias keluar dari kostnya.

Sebelum berangkat allea mengabari Cindy terlebih dahulu.nah Cindy ini merupakan teman dekat allea dan Leona juga,mungkin nanti di kampus juga bakal jadi trio macan wkwk.

Allea
Cindyy
P
P
Q
Sharelock dong buat gue besok main,soalnya hari ini bebenah.

Cindy
Uwahhh demi apa udah di Bogor?
Ih sumpah ya wait
Ga sabar ketemu loo
Aksbjabshsna
share location

Allea
Makasih ayang,bntar yaa gue mau bebenah dulu babayy.
Off

Ya allea memang sengaja membohongi Cindy karna memang kalau di kasih tau bukan suprise dong namanya wkwk

Tidak sampai 1 jam alleapun sampai di sebuah rumah yang bisa dibilang mewahh karena memang sangat cantik rumahnya.

Tidak sampai 1 jam alleapun sampai di sebuah rumah yang bisa dibilang mewahh karena memang sangat cantik rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Come BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang