Happy reading baby...
Langsung aja ya cuss...
"itu namanya cemburu.. " goda perth
"siapa yang cemburu... Tidak , aku tidak... Sshh... " kata-kata nya terpotong saat perth menjilat di bagian lehernya.
"tidak apa... Hemm... " goda perth dan terus mencumbu di bagian lehernya
Karena tidak tahan dengan sentuhan yang perth berikan, segera membalikkan badannya menghadap perth. Menatap dengan mata sayu nya, dan perth beralih ke area wajahnya. Mengelus dengan sangat halus, merasakan sensasi nya. Dan membuatnya memejamkan mata membiarkan tangan perth mengelus pipinya, menghayati sentuhan nya. Membuat anggota badannya melemah.
"sshh... Mmhh... " desah karena sentuhan tangan perth
"aku menginginkan mu, bolehkah malam ini" tanya perth seduktif mungkin di telinga nya.
Saint mengangguk, dan perth dengan segera meraup bibir peach yang membuatnya candu setiap saat. Saint seakan lupa dengan tujuan awalnya untuk memberitahu perth masalah kantor, dan kini hanya sentuhan tangan perth yang begitu lembut.
"eunggh.. " lenguh nikmat saint terdengar karena ciuman panas mereka, saling menyesap dan berperang lidah.
Mereka berjalan berjalan menuju ke kamar daddynya, tanpa melepaskan ciuman mereka.
Begitu sampai di kamar, perth menghempaskan tubuhnya Ke ats kasur.
Mulai mencium kembali, mencubu di bagian lehernya memberikan tanda kepemilikan di sana.
Mulai turun ke bagian dada nya, menjilat dan memilin nipelnya.
"sshh... Aahh... Daddyhh... " desah saint saat merasakan benda tk bertulang menyapu di bagian dada nya. Meremas surai hitam milik perth, untuk menyalurkan rasa nikmat yang ia rasakan.
"aakhh... Dad_ddyhhh..." pekik saint saat tangan perth meremas juniornya yang masih terbungkus oleh celananya.
"jangan di rem_masshhh... Hh.. "desah saint karena perth terus meremas junior yang ada di balik celana lepis nya.
Petth melepaskan resleting celananya dan berikut celana dalam nya. Ciumannya merambat turun ke bawah dan di area selatannya. Sangat indah.
Kembali menatap mata sayu kekasihnya.
"sayang... Aku tak bisa menahannya lagi... " ucap perth dengan nada berat menahan nafsunya.
"daddyyhh... Lakukanlahh.. Hh.. "
"akkhh... Daddyhh... " pekik saint saat tangan perth masuk di dalam holenya menambah kedua jari dan jari ketiganya.
"aahh... Yahh.. Di_sanahh... Daddyhh.. Aahh... " desah saint saat perth memaju mundurkan tang anny a di hole saint, dan mengenai titik ternikmat nya.
"daddy persiapkan dirimu dulu"
Turun dari ranjang mengambil sesuatu di atas nakas dan kembali lagi.
"aahh... Dingin... " desah saint saat perth mengoles cairan pelumas di hole nya.
"relax sayang... Daddy akan masuk" mempersiapkan juniornya mengurut juniornya agar tegak dengan sempurna. Dan mengarahkan ke hole saint, mendorong nya dengan perlahan. Dan
Jleb..
"aakkhh... " desah saint saat juniornya perth mesuk sepenuhnya di dalam holenya.
Cupp.. Cupp.. Cupp..
Mencium keningnya, dan seluruh area wajahnya untuk mengalihkan rasa sakit dan perih pada h*lenya.
"daddyhh... Bergeraklah... "
"dengan senang hati.. "
"aahh sshh aahh daddyhh... Aakhh.. Hahh aahh.. Mmhh uughh..." desah nikmat saint saat perth terus menghantam lubang nya.
"ohh.. Shit.. Baby ini benar-benar nikmat aahh... " racau perth
"ahh aahh aahh.. Akhh.. Akhh.. Mmmh... Uugghh baby.. Babyhh.. Yahh.. Daddyhh... " desah saint tak karuan saat perth terus menghujam lubang analnya tanpa ampun.
"ohh... Shit... Sshh... Aaahh... Plak plak" menampar pantatnya
"oogh.. Daddyhh.. Ah ah ah ah.. " saint mendesah gelisah saat perth terus menghujam lubangnya dengan brutal.
Plok plok plok"aahh... Dad_ddyyhh... Akuhh.. "
"bersama sayang... "
"aarrgghh/aaahhh..."
Dan perth ambruk di samping saint, dan menarik saint ke dalam pelukannya.
"terima kasih sayang, maafkan daddy"
"tolong jangan bicarakan yang lain, saat kita sedang begini"Perth menarik saint semakin erat ke dalam pelukannya.
"aakkhh daddyyhhh... Nakaall... aahh..." desah saint kembali terdengar, karena juniornya yang masih betada di dalam holenya saint.
"ayo sekali lagi baby" dan menumbuk holenya dari belakang, karena saat ini mereka dalam keadaan berbaring.
"aahh aahh aahh aahh... Akhh... Daddyhh... Sshh.. Aahh"
"oh sayang benar-benar nikmat... Aaahhh... "
"aakhh... AKHH.. AAHH.. DADDYHH... ohh.. Sampai... "
"sekali lagi sayang.. Aaahhh... "
Perth terus menumbuk lubangnya tanpa henti, membuat kewalahan menerima serangannya yang tiba-tiba. Hingga saint terlelap pun perth masih belum berhenti hingga klimaksnya sampai barulah pert berhenti.
Cupp..
"terimaksih sayang... Setelah ini daddy akan bertanggung jawab atas mu... "
Cupp..
"hamil anak daddy ya sayang "
Setelah mengatakan itu perth melepaskan juniornya yang sudah tertidur dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya. Dan membawa baskom ber isi air dan juga handuk untuk membersihkan tubuh kekasih nya. Dan setelah itu memakaikan piyama dan juga piyama untuk saint.
Dan perth membawa air baskom kembali ke dalam kamar mandi. Dan kembali ke ranjang untuk memeluk saint. Dan mengikutinya sampai ke alam mimmpi.
(hadeuhh tanapoon... )
Udah dulu ya baby..
Bye bye..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Baby (end)
Randomini adalah kisah tentang seorang perth tanapon, seorang duda tampan dan kaya yang memiliki banyak perusahaan dimana mana. Hidupnya berubah, setelah mengadopsi seorang anak ,eh tapi belum resmi menjadi anaknya. duda yang kesepian kerana, istrinya p...