Sugar Baby. 9

311 21 3
                                    

#kangenAePete

Hai Baby..

Lanjut lagi ceritanya




Sudah beberapa minggu, mood saint kini sering berubah ubah. Kadang manja, kadang marah, kadang2 juga meminta hal aneh. Seperti saat ini, saat perth tidak mau memakai baju yang di pilihnya.

"tidak bisa baby, ini baju perempuan" kata merasa geli, karena saint menyuruhnya untuk memakai daster untuk, coba fikirkan... Sungguh aneh bukan?

"huwaaa... Hiks... Daddy sudah tidak sayang sama saint... Hiks... Hiks... " saint tidak hentinya menangis, dan ini bukan sekali dua kali. Bahkan lebih sering dari ini.

Tapi meskipun begitu, nama nya juga cinta pasti apapun bakalan dilakuin, demi istri tercinta nya.

Sedangkan di tempat lain, seseorang wanita tidak ada hentinya menyumpah serapah saint dan juga bayinya. Seperti ada rasa tidak suka saat tau bahwa saint tengah mengandung anaknya perth. Berbagai cara telah dia coba, tapi selalu saja gagal.

"kali ini tidak boleh gagal" katanya pada dirinya sendiri, dia mengumpulkan teman sesama perempuan nya. Dan melakukan rencana berikutnya.

Menelpon
📞"halo... " kata sambungan suara telpon yang ada di seberang sana.

📞"ya halo... Ini aku bua"

📞"kau... Hai... Sudah lama ya, kita tidak saling bertemu. Dan sekarang, aku baru tau kalo ini nomor telpon mu" kata suara yang ada di seberang sana, merasa tidak percaya dengan apa yang dia dengar ternyata itu adalah suara bua, teman sebangkunya saat SMA dulu.

📞"oh ya... Aku mau memberitahumu kalau perth saat ini dia sudah menikah" kata bua

📞"oh ya..! Yang benar saja, dengan siapa" kata suara yang ada di seberang sana.

📞"dengan anak angkatnya, tapi apakah kau tahu ternyata perth tidak menandatangani surat adopsinya" kata bua, dan setelah mendengar apa yang dikatakan oleh bua, tentu saja orang yang menerima telpon di seberang sana ekspresi wajah kaget dan menutup mulutnya seakan tidak percaya dengan apa yang ia dengar.

📞"kalau boleh tau, siapa nama perempuan yang menjadi istrinya perth" tanya suara yang ada di seberang sana.

📞"dia bukan perempuan tapi laki2 namanya saint pimchanok, aneh kan... Nama terakhir nya... Ada nama mu di sana" kata bua dengan gelak tawanya, dan itu sukses membuat orang yang menerima telpon di seberang sana tersentak kaget dan tangannya gemetar, dan tanpa sadar hpnya terjatuh.

📞"halo... Halo... Halo bai... Ada apa... Bai halo... Ha_ tut tut tut.... " dan telpon pun terputus secara sepihak.

"hahh..! Ada apa dengan nya" bua bergumam

Sekarang kita beralih ketempat di mana perempuan tadi menerima telpon.

Dia benar-benar shok dengan apa yang dia dengar.

Flashback on

Sepuluh tahun lalu, sebelum perth mengadopsi seorang anak. Saat itu ada seorang wanita berjalan membawa keranjang bayi yang ada di tangannya.

Kemudian di berhenti di depan panti asuhan, meletakkan bayinya di depan gerbang. Meletakkannya dengan perlahan agar bayinya tidak terusik dari tidurnya, meletakkan kertas lipat yang bertuliskan nama Saint Pimchanok.

Dengan air mata yang terus menetes membasahi kedua pipinya, perlahan mengecup sang anak hingga tanpa sengaja anaknya terbangun dengan dia meletakkan lagi dot bayi disampingnya meninggalkan sang anak yang terus menangis. Dan di saat setelah dia bersembunyi di balik semak semak, melihat ibu panti keluar mencari sumber suara tangisan bayi. Dan ibu panti melihat bayi mungil dan cantik sekaligus menggemaskan itu menangis, dengan perasaan tidak tega ibu panti memngambilnya dan membawanya masuk. Selepeas dari itu. Dia pun keluar dari semak semak dan kembali menangis mengingat apa yang dilakukan barusan.

Sugar Baby (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang