Sugar Baby. 12

143 9 0
                                    


Hai baby...

Langsung aja baca ya...

"urus keberangkatan ku "

"baik nyonya "

***

"ppe... Bangun... " ucap saint sambil menggerakkan tubuh perth perlahan agar terbangun.

"ada apa sayang... Huwaaammm..." ucap perth masih sedikit mengantuk. Mengucek matanya untuk menyesuaikan cahaya matahari yang langsung menyilaukan matanya.

"apa kau jadi menyelesaikan semuanya, jika terus seprti ini. " ucap saint masih khawatir tentang kejadian yang terjadi beberapa hari lalu.

Perth yang setengah loading bangkit dan duduk, lalu menarik istrinya ke dalam pelukan hangatnya.

"ini masih sayang, aku tahu... Kau sangat khawatir begitupun dengan ku" kata perth saat baru mengumpulkan nyawanya sehabis bangun tidur.

Saint menyamankan kepalanya menyandarkan kepalanya pada dada bidang suaminya, mengeratkan pelukannya.

Saint hanya diam, sambil mengerucutkan bibirnya. Dia masih betah dengan memeluk perth sampai...

"mmy... Cu.. Mmy... Cu.. "

Saint perlahan turun dari ranjang dan membawa babynya dalm gendongannya. Membawanya ke kasur, membuka kancing kemeja yang dia kenakan hingga terlihat dua buah dada yang tidak terlalu besar.

Mengarahkan ujung puting ke mulut baby kecilnya.

"sshh... Aahh... Sakit"

Perth yang mendengar ikut merasakan sakit, yang dirasakan oleh istrinya.

"sakit sekali sayang? "

Saint hanya mengangguk.

"oh ya, kapan ppe akan berangkat ke kantor"

"untuk hari ini dan hari kedepan aku akan ambil cuti untuk menjagamu dan juga baby. Aku juga akan menyelesaikan semua masalah yang di buat oleh bua, kau tenang saja sayang... selama ppe ada di samping kalian, ppe akan menjaga kalian dengan sepenuh hatiku" janji perth pada istri dan juga anaknya, saint tersenyum terharu mendengar ucapan suaminya.

Cupp

Perth tiba-tiba mematung mendapatkan ciuman yang diberikan oleh saint, terlebih lagi saat balita yang baru menyusu itu mendongak melihat perth dan saint tersenyum. Si baby ikutan, tersenyum dan bertepuk tangan sambil tertawa.

Dan mereka tersadar saat anaknya sudah bisa mengeatahui dan mendengar suara mwreka hanya belum busa bicara dengan tepat. (taulah ketawa de bay tuh kayak gimana)




(aku mau tidur dulu, nanti pagi aku lanjut. Aku jamin kalian pasti bkln bosan)  😁.

.

Sugar Baby (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang