🌈🌺🌈🌺🌈🌺🌈🌺🌈🌺
🐯🐉Langsung aja baca
"daddy.... " panggil seorang bocah kecil yang saat ini sedang berlari kearahnya.
"hei... Ada apa sayang, kenapa kau berlari seperti itu" ucap seorang pria yang mana umurnya tidaklah terlalu tua.
Bisa dibilang, duda muda yang memiliki banyak perusahaan.
"tadi, ada kecoa daddy" ucap bocah kecil itu.
"dimana" tanyanya
"di sana, di samping sofa temapt aku aku bermain. " cicit bocah itu. Sambil menunjuk dimana letak kecoa nya berada.
"tenanglah, tidak usah takut. Biar daddy saja yang melepaskannya" ucapnya
Saat akan sampai dimana kecoanya, tiba-tiba masuk seorang pria.
"oi perth, apa yang kau lakukan" kata pria itu yang tidak lain adalah teman sekantornya.
"aw.. Mean bisa tolong kau bereskan mainan anakku" kata perth (iya dia perth tanapon)
"saint sini sama om" panggil mean menyuruh saint agar mendekat padanya.
Bocah yang bernama saint berlari kerah mean. Dan mengajaknya untuk membereskan semua mainannya.
.
.
Bulan dan tahun pun berganti, kini saisnt sudah besar dan membantu daddynya bekerja di kantor. Menjadi asisten pribadi daddy nya.
"saint... " panggil perth
"iya daddy, ada apa" kata saint
Saint melihat daddy nya kesusahan dengan berkas-berkas yang bertumpuk penuh di meja kerjanya.
"tolong bantu daddy sayang, daddy tidak bisa menyelesaikan ini semua" ucap perth.
"sini, biar saint yang selesaikan " ucap saint.
Dan semuanya selesai tanpa terkecuali.
"okey... Semuanya sudah selesai daddy" ucap saint
Saat akan berlari setengah berjalan, kakinya miring hingga membuat saint terjatuh.
"uwwaaa..... Aaakkhh" saint hampir saja terjatuh, dan untungnya tangan kekar daddy nya menahannya agar tidak terjatuh.
Dan
Tunggu.
Ini perasaan apa?
Dua pasang mata yang berbeda warna saling tatap tanapa berkedip.
Deg deg.. Deg deg..
Ada apa ini, ada apa dengan perasaanku. Batin perth
Ini perasaan apa ,benar-benar aneh. Batin saint.
Keduanya refleks melepaskan pelukannya.
"ee.. Maaf" ucap saint
Perth menatap saint dengan tatapan yang sulit diartikan.
"saint permisi dulu daddy" kata saint dan berlalu pergi keluar dari ruangan perth.
Tidak mungkin, tidak mungkin. Aku jatuh cinta dengan anakku sendiri. Batin perth.
"hahh... " perth menghela nafasnya kasar. Seperti lelah mengangkat benda berat yang membuatnya kelelahan.
Dia tidak tau, bagaimana perasaannya bisa seperti ini (kan dia anak yang kamu ambil di panti,gimana sih)
.
.Di ruang kerja saint
Tok tok tok.
Saint segera sadar dari lamunannya setelah mendengar suara ketukan pintu
"masuk"
"nong, ini ada makanan untukmu. Jangan lupa habiskan ya" ucap earth.
"terimakasih phi" ucap saint tanpa melihat ke arah earth ynag ada di sampingnya.
"ada apa dengan mu" kata aerth
"tidak apa apa phi " ucap saint.
"apakah ada masalah " tanya earth yang masih dyduk di sampingnya.
Saint bingung harus memulai dari mana.
"katakan apa yang kau pikirkan " ucap earth.
"phi, apakah phi...... pernah merasakan jatuh cinta" tanya saint ragu.
"kenapa kau bertanya seperti itu, seperti pernah merasakan saja" kata earth.
"tidak... Tidak, aku hanya bertanya saja" bohong saint. Padahal saat ini dia sedang memikirkan kejadian yang tadi. Kejadian beberapa menit yang lalu.
"emmm.... " penasaran earth
"bukan, bukan apa apa " kata saint
"apa benar tidak ad apa apa" tanya earth penuh selidik.
"iya ti_tidak ada apa apa... " kata saint gugup.
"ya sudah kalo kau tidak mau berbagi, phi pergi dulu ya. Jangan lupa dihabiskan makanannya " kata earth dan pergi meninggalkan saint yang masih melamun.
Jangan pelit buat ngasih 🌟
Gk sulit kok tinggal tekan aja 🌟Ini cerita bxb, yang gk suka sma ini cerita keluar aja. Jangan jadi kyk jelangkung datang tk di jemput pulang tak di antar. Pake nyelonong gitu aja
🌈🌺🌈🌺🌈🌺🌈🌺🌈🌺
🐯🐉
Lanjutnya lusa ya
Bye bye..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Baby (end)
Acakini adalah kisah tentang seorang perth tanapon, seorang duda tampan dan kaya yang memiliki banyak perusahaan dimana mana. Hidupnya berubah, setelah mengadopsi seorang anak ,eh tapi belum resmi menjadi anaknya. duda yang kesepian kerana, istrinya p...