sugar baby. 15

203 16 0
                                    

Ternyata cerita ku, sudah sampai 3k pembacanya. Meski sebagiannya itu, Silent Reader. Tapi gk papa...

Langsung lanjut



















"kau yakin bai, ini rumah anakmu... Apa kau tidak salah tempat" tanya joss saat mereka sudah sampai di depan rumah dengan alamat yang sudah di beritahu.

"iya... Aku yakin... Ini tempatnya" ucap pasti, karena memang benar itu alamatnya.

Dan seorang maid datang menghampiri mereka, dan membukakan pintu. Mempersilahkan merwka untuk masuk ke dalam, dan bai pun mengikuti maid dari belakang hingga mereka masuk ke dalam rumah yang terbilang cukup besar.

"tunggu di sini sebentar nyonya, biar saya panggilkan khun perth... " ucap bibi pha selaku maid kepercayaan.

Dan bai juga joss menunggu perth keluar dari kamar, setelah itu perth keluar bersama saint dan juga bayinya.

"siang momm... Darimana mommy tau, kalau rumah kami di sini" ucap dan tanya saint.

"suamimu yang memberitahu mommy... Dan ini alamat yang kami cari" kata bai sambil memberikan kartu alamat rumah mereka.

Saint menerimanya dan membaca dan benar saja, alamatnya sama dengan yang ada di depan rumah.

"pantas bibi pha memanggil kami, ternyata mommy... Ada apa... " ucap dan tanya saint.

"sayang... Mommy... Ingin menginap di sini dalam beberapa hari. Karena_" bai menjeda ucapannya membuat saint merasa heran.

"karena.... "

"karena? " tanya saint.

"uncle joss mu di usir dari rumahnya, dan juga... Pasilitasnya di cabut semua oleh daddynya " ucap bua takut, kalo anaknya tak akan menerimanya untuk nginap.

"kenapa... Apa alasannya " tanya saint penasaran, sedangkan perth tetap diam dan hanya menyimak.

Bai Flashback on

Saat jos dan bai pergi kerumah keluarga joss, kedatangannya tidak di terimah oleh tuan Wayar ayahnya joss yang ada malah mengusirnya.

Tapi belum sempat bai melangkah keluar, tangannya di tahan oleh joss dan menggelengkan kepala tanda tidak rela berpisah dengan bai. Karena joss sudah bertekad bulat untuk mrnikahinya.

Tapi berbeda dengan tuan Wayah, selaku kepala keluarga dan juga tidak bisa di bantah kata-katanya. Tapi... Bukan joss namanya jika tidak mengikuti kata hatinya.

Joss tetap bertahan pada kata-katanya bahwa dia akan tetap menikahi bai. Dan respon yg di runjukan oleh tuan Wayar adalah, berbanding terbalik. Tidak mau menerima bai, karena sudah ada yang akan menikah dengan joss.

Joss tetap pada pendiriannya, dan akhirnya tuan Wayar mengalah dengan syarat semua fasilitasnya di cabut. Termasuk mobil dan juga kartu ATM.

Dan joss bersama bai keluar dari rumah itu dengan hati lega, meskipun semua yang dimiliki Joss sudah di ammbil oleh daddynya.

Bagi joss, cinta bukanlah dengan uang tapi dengan hati. Tapi jika mengingat kisah dulu, membuatnya jadi serba salah. Dan sekarang dia ingin membuka lembaran baru bersama orang yang di cintainya.

Bai flashback of

Saint dan perth yang mendengar cerita bai, mampu meluluhkan hati mereka.

Anaknya mana tega membiarkan ibunya dan calon ayahnya luntang lantung di jalanan? Tidak... Saint tidak tega dan memohon pada perth untuk memberikan mereka kamar untuk mereka tidur.

Ya.. Bai di ijinkan menginap di rumah perthsaint. Bai dari joss saling tatap, dan tersenyum dengan air mata yang berkaca kaca. Dan keduanya berpelukan, membuat perth dan saint jadi ikut menangis.

Hingga..

Eeeaaakkk...!

Tangisan dedek bayi di gendongannya menyadarkan mereka semua, saint segera memberinya susu (alami).

.

Di kediaman tanapon saat semua sudah selesai dengan makan malam, bai dan joss berjalan menuju kamar mereka. Sedang kan saint dan perth berjalan ke kamar mereka di lantai atas.






Warning... 🔔🔔🔔

Bai dan joss kini tengah berada di kamar mereka, dan keduanya sudah sama-sama naked tanpa sehelai benangpun.

"sayang... " panggil bai dengan tatapan sayu menatap joss.

Melihat tatapan itu membuat aliran dalam tubuh joss seperti terkena sengatan listrik.

Bai dengan nakalnya, tangannya turun brrmain hingga kebawah selangkangan prianya. Mendapatkan apa yang di inginkannya, sambil menatap mata hitam prianya tangannya terus mengurut kejantanan joss dan mendekatkan wajah meteka.

Saling melumat menghisap dan melilit, saling berperang lidah hingga membuatnya melenguh merasakan sensasi yang nikmat bertubi-tubi.

Tangan joss menarik pinggang bai mendekatkan dengan tubuhnya hingga menempel tanpa jarak sedikitpun. Tangan yang satunya menarik tengkuk wanitanya dan memperdalam ciumannya, hingga membuat keduanya merasa kehabisan pasokan oksigen.

Melepaskan lumatan mereka dengan nafas yang terengah-engah saling menempelkan kening mereka, dan menatap lebih dalam.

"aaahhh... Phihhh... "

Hisapan, jilatan dan gigitan kecil itu mampu menciptakan hickey yang begitu banyak di bagian lehernya.

Selanjutnya bayangkan sendiri 😁


Di pagi hari, perth bangun lebih awal dan tidak sempat membangunkan istrinya. Mengecup keningnya mesra, mengecup pipi baby mungilnya dan keluar dengan setelan baju yang sudah rapi.

Bai yang juga baru bangun, melihat perth keluar dan sepertinya akan pergi ke kantor.

"kau akan pergi sepagi ini " tanya bai pada perth, dan perth mengangguk.

"kalau saint bangun... Beritahu padanya kalau aku sudah berangkat " ucapnya pada bai. Dan bai mengangguk.

"kau hati-hati di jalan... " ucap bai
"terimakasih" jawabnya.

Dan setelah itu pwrth berangkat, meninggalkan kawasan rumah dan melaju secepat kilat karena takut dirinya terlambat.

(lagi mikirin si buanya aku).








Bye bye..!

Sugar Baby (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang