Sugar Baby. 14 🔞plus+

359 18 1
                                    


Hai baby...

Ayo lanjutin desahan nya si baby bunny beautiful. (ooii...! baby bunny beautiful ) 😅

Come on let's go


"Ahh... Daddyhh... "

Tuk''

suara tubuh yang sudah tetanus menusuk di dalam sana

"aahhkkhhhh.... Dad_ddyhhhh...hh... "

"eeeuummmhhh...." geram perth sambil memejamkan matanya.

"bergerak lahh... Daddyhhh... "

Pinggul perth mulai begerak maju mundur, sedikit demi sedikit.

"ohh... Baby.. Dirimu nikmat... Aaarrgghhh... " racau perth saat lubang saint meremas juniornya lebih kuat. Dan perth sudah tidak tahan untuk tidak bergerak.

"ahh... Daddyhh... Ssshhh.... Mmmhhh.... " desah saint menahan rasa nikmat yang tak mampu di tandingi.

"aarrgghhh.... Benar-benar nikmat... " racau perth tak karuan sambil menggenjot lubang nikmat saint tanpa jeda. Membuat saint tidak kuat untuk tidak mendesah.

"aahh... Daddyhh... Aahhkk... Mmmhhh... Mmmbbhh..." desah saint tak kuat dan langsung menutup mulutnya dengan tangan kanan nya tangan kiri meremas kuat sisi bantal dan apapun yang bisa di jangkau.

"aahh...!aahh...!aahhkk...!daddyhh...!" dan saint klimaks untuk yang pertama.

Dan kembali perth membalik posisi tubuh mereka menjadi saint di atas nya.

Mengangkat bokong sintal saint semakin cepat dengan gerakan saling beradu.

Tubuh saint naik turun, sedikit cepat, agak cepat dan semakin cepat.

"oohh... Aahh... Mmmhh... Yahh... Mmmhh... Daddyhh... Aahh!.. " desah saint saat tubuhnya semakin terguncang dengan cepat.

Tangan saint melingkar di leher perth, dengan kepala mendongak ke atas. Mata terpejam dan juga mulut yang terbuka mengeluarkan desahan yang merdu bagi tuan 'maung' .

"aahhkk.... Sampai hhh..."

Saint klimaks lagi yang kedua kalinya, dan terengah-engah.

Round three 3 doggy style 😋

Perth membalikkan posisi tubuh saint jadi tengkurap dengan tautan tubuh yang belum terlepas, mengangkat sedikit bokong saint dan membuka kedua kakinya agar juniornya semakin dalam tertanam.

Dan perth kembali bergerak dengan ritme cepat, membuat saint kembali mendesah merasakan nikmat yang tiada tara saat junior perth terus menghujam lubang analnya tanpa ampun.

"aahh.. Uugghh.. Aahh.. Uugghh.. "

"lubang ini milikku... Oohh... shit.." racau perth tak karuan.

"ahh..daddy... pelannnnhh... Aahh!... "

Perth mencondongkan tubuhnya ke bahu saint, dan menarik wajah istrinya agar menoleh. Dan perth langsung mencium bibirnya dengan ganas bersamaan dengan gerakan menggenjot nya di.

"aahhkk... /aagghh... "

Tubuh mereka berdua ambruk dalam keadaan tautan yang belum terlepas.

Round for 4

"sayang... Dudukk.. " kata perth dan saint menurut meski keadaan mereka masih menyatuh.

Perth membawa tubuh saint ke kepala ranjang, menyandarkan tubuh saint dengan membuka kakinya agar saat bergerak jadi lebih mudah.

"ahh.. Aahh.. Ahh.. " desah saint saat perth bergerak kembali.

"aahh... Daddyhh.. Ininhh... Nimat ahh... " racau saat perth menumbuk titik spotnya.

Membuka kaki saint lebar, dan terlihat lubang yang meremas juniornya yang berwarna pink merah muda.

Tangan saint (jujur aku nulis ini, pegal tengkuk ku) bagian kanan memegang leher perth.

Dengan tangan kiri, yang menyangga berat tubuhnya agar tidak terjatuh Karena tubuhnya semakin menjauh dari kepala ranjang.

"daddyhh.. Tangankuhh... " dan petth menahan tubuh melepaskan tangan saint membawanya ke lehernya. Dan saint mengalungkan tangannya erat di leher perth.

Perth meletakkan beberapa bantal di bagian belakang saint, dan perth kembali mengenjot dengan brutal.

"aahh.. Aahh.. Aahhkk.. Aa_aahhkk...oouugg... Mmmhhh..."
"aku sampaihh... Ahhh... Mmm..!"

"keluar sayang.. "

Dan saint klimaks yang keempat kalinya.

Ronde terakhir

Perth kembali membaringkan tubuh saint, dan menggenjjot lagi dan saint s udah sangat lelah.

Bagian tubuh bawahnya mencengkeram kuat tiger tuan maung dan membuat perth tidak mampu untuk menahan nya lagi.

"aahh daddyhh... Akhh.. Khuu.. Hh.. "

"bersama sayang... "

1

2

3

"aahhkk/aarrgghh..."

Dan keduanya klimaks bersamaan dengan perth yang langsung ambruk di atas tubuh saint dan menarik juniornya keluar.

Cupp..

"terima kasih sayang dan aku minta maaf "

"iya... Aku maafkan... Dan mungkin sebentar lagi little baby akan melihat dunia ini... Ya kan daddy... " ucap dan tanya saint sambil mengusap perutnya yang sudah mulai terlihat.

Dan perth mengangguk sambil memeluk saint.

"ayo sayang, kita tidur... Aku lelah... " dan saint mengangguk. Dang ikut tertidur terbang ke alam mimpi.

Aku juga mau tidur bestie...
Lain kali sambung lagi.

Sorry kalo aku up nya lama,karena tergantung waktu kapan aku up atau enggak 😊✨
Dan aku belum niat buat kasih and cerita ini.

Jangan lupa kasih bintang dan juga vote ya...?

Semoga suka....!

Bye baby...

Muach...

Sugar Baby (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang