sunoo wisuda

4.9K 554 19
                                    

Jisoo menghapus air matanya sambil tersenyum bangga melihat anak gemasnya yang sekarang tengah berjalan menaiki panggung mendekat kearah podium untuk menerima ijazah kelulusannya.

Baru kemarin jisoo rasa  menggendong bayi kecilnya itu. Tapi Sekarang anaknya sudah akan duduk di bangku sma saja. Waktu memang cepat berlalu.

Begitu juga dengan seokjin, jungwon dan ni-ki yang ikut tersenyum sambil bertepuk tangan menyoraki sunoo dari bangku penonton. Heeseung sama jasuke lagi ada acara mendesak jadi berhalangan buat hadir.

Hari ini hari kelulusan sunoo. Bertepatan juga dengan hari ulang tahun sunoo. Hari ini juga umur sunoo bertambah satu tahun dari yang tadinya 14 jadi 15. Dan pastinya sunoo lulus dengan nilai yang luar biasa bagus menurut kedua orang tuanya. 

" Selamat ya anaknya ayah! " Ucap seokjin bangga lalu menciun pucuk kepala sunoo

" Happy graduation unuu hyungnya uwon!! " Jungwon meluk sunoo erat

" Makasi wonie! "

" Ehh! Noo! Poto poto yuk poto poto! " Teriak dongpyo dari ujung sana. Tangannya udah siap megang kamera segede gaban pake lighting yang udah siap bikin mata gabisa melek. Skip

°°°

" Pokoknya sunoo mau ikut! " Sunoo ngerengek ngerengek

Masa sunoo mau ikut pergi ke pasar aja gaboleh? sementara jungwon sama ni-ki  dibolehin ikut jisoo belanja dan dia engga?! Kan aneh. Mana abang abangnya daritadi ditungguin ga pulang pulang. Sunoo kan mau nunjukin medali penghargaannya tadi.

" Jangan noo. Bunda cuma mau belanja sebentar. Kamu istirahat aja sana "

" Gamau, mau ikut! " Sunoo ngereog di lantai sambil nangis nangis gajelas

Jisoo yang udah gatahan lansgsung narik tangan ni-ki sama jungwon pergi dari sana ninggalin sunoo yang lagi kerasukan maung

" HUAAAAAA BUNDA JAHAT!! "

Sunoo langsung ngerasa jadi orang dengan cobaan hidup paling berat didunia.

Pokoknya hari ini sunoo kesel abis sama keluarganya. Terutama hesseung sama jasuke. Bisa bisanya mereka ga dateng diacara wisudanya. Udah gitu ga pulang pulang lagi! Ini tuh udah jam 4 sore. Acara apaan hari sabtu gini sampe sore sore? ga masuk akal.

Gaambil pusing Sunoo milih buat lanjut nangis diatas kasurnya sambil nutupin badannya pake selimut. Gamau tau dia ngambek! Gaada lagi ngomong sama siapa siapa kalo ga minta maaf duluan

°°°

" Den... Bangun den, udah malem gabaik tidur terus "

Sunoo akhirnya bangun, tentu karna dibangunin pembantunya. Dia langsung ngelirik ke arah jam di atas nakasnya.

Pukul 07.30. Itu artinya udah tiga jam setengah sunoo ketiduran. Dan dia masi belom nemuin tanda tanda keluarganya udah pada pulang

" Yang lain mana bi? " Tanya sunoo

" Belom ada yang pulang den sejak sore tadi. Tapi barusan bibi ditelfon nyonya katanya den sunoo suruh siap siap pake baju rapi habis ini langsung dijemput supir "

 cutest | sunoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang