" Atchuu! "
" Adek?? Kenapa?? "
" Hiks.. pusing "
" Adek sakit?!! "
Pagi ini jay gasengaja denger sunoo bersin bersin mulu. Dan pas di cek bener aja, ternyata adeknya itu lagi demam tinggi. Jay yang pertama kali mergokin kalo ternyata sunoo sakit pun langsung panik.
Jangan lupa kalo sunoo sakit gara gara kena badai kemaren pas naik motor. Abis dari dijemput Sunghoon ternyata kemaren malem sunoo di surprise in keluarga sama temen temennya di hotel yang letaknya sebenernya persis dibelakang tempat sunoo nyasar. Sunoo si seneng banget jelas. Ganyangka anaknya tuh kalo ternyata abang abangnya plus ni-ki jungwon yang udah ngabisin waktunya sseharian cuma buat nyiapin surprise acara ulang taunnya doang.
Tapi ya Jay ga nyangka kemarin kalo bakal turun hujan dan ada perbaikan jalan. kalo yang mobil mogok itu termasuk bagian dari rencana. Tapi selebihnya, itu diluar dugaan. Kalo kayak gini Jay jadi ngerasa bersalah. Bagaimanpun dia ikut andil buat ngerjain sunoo kemaren.
" Adek duduk dulu sebentar ya? Bang Jay bilang bunda "
" Gamauu! Hiks bang Jay jangan pergi"
Wuadoh, mulai. Tau sendiri kan sunoo kalo sakit langsung rewel. Sekarang Jay yang bingung mesti ngapain. Beruntung jungwon sama ni-ki tiba tiba dateng. Ga tiba tiba si. Emang biasanya kan pengunjung setia kamar sunoo itu jungwon.
" Hayo bang Jay! Onuu hyung pagi pagi udah dibikin nangis! "
" Aduuh rik! Bukan gue yang bikin nangis. Ini sunoonya lagi demam. Kayaknya si kena flu deh "
Jungwon gapercaya langsung nempelin punggung tangannya di jidat sunoo.
" o-ow.. Gawat!! Bayi demam!!bayi demam!! 911! 911!! Ninuninuninu mayday maydayy!! " Gapake aba aba jungwon langsung ngebut lari ke kamar jisoo
Jay geleng geleng kepala liat kelakuan jungwon. Kalo ni-ki malah langsung ambil kesempatan nyubit nyubitin pipi anget sunoo
" Bundaaa!! Kak unuu kena demam unyu unyu!! "
Jisoo yang baru bangun langsung pusing. Ini anaknya satu pagi pagi kenapa kok udah gila
" Hah? Maksudnya apa wonie? Demam unyu unyu? Kak sunoonya kenapa? " Jisoo gangerti
" Kak unuu sakit bundaa.kata bang Jay tadi kayaknya kena flu. Tapi karna kalo lagi demam kak unuu malah makin gemes jadi namannya demam unyu unyu "
Jisoo tepuk jidat. Antara kaget sunoo kena demam sekaligus heran sama kelakuan jungwon yang absurd abis.
Sementara di ruang makan
Jake lagi enak enak makan ramyeon bareng heeseung tiba tiba dikagetin sama Sunghoon yang mukanya ngeri banget. Ingusnya mbeler kemana mana ditambah mukanya yang pucet kek mayat
" Hoon! Lo kenapa si?! Itu muka abis bangun tidur apa abis kena azab?" Jake shock. Abis Sunghoon buka tutup lemari obat kek orang bego
" Hoon lo sakit? " Heeseung nanya
Sunghoon ngangguk ngangguk doang
" Tau nih. Gegara kemaren kena hujan bareng sunoo kayaknya. Badan gue meriang "
" Anjir "
Jake sama heeseung langsung cabut ninggalin ruang makan gitu aja. jelas tujuannya ke kamar sunoo. Kalo Sunghoon kenapa napa pasti sunoo juga kan?
" Dasar. Sunoo aja pada gercep " Sunghoon duduk pelan trus mulai makan ramyeonnya Jake sama heeseung yang tadi ditinggalin. Masi ada sisa banyak hohoho
Lima menit kemudian pas lagi ngunyah mie nya Sunghoon langsung sadar dari ngebugnya .
" Anjrit! "
Berakhir Sunghoon lari ikut nyusulin Jake sama heeseung ke kamar sunoo.
°°°
" Hoonie Hyung, hiks dingin.. " Sunoo semakin mengeratkan pelukannya di dada Sunghoon
" Sstt. Cup cup cup udah adek Jangan nangis terus. Dingin hum? Mau hyung suapin bubur anget? "
Sunoo langsung geleng geleng kepala tanda gamau. Daritadi sunoo terus nolak buat makan padahal dia belum sarapan. Sekalinya berhasil masuk makanan sedikit sunoo langsung muntah.
Sunghoon bener bener khawatir. Dia sendiri juga demam, tapi ga separah sunoo. Badannya juga ga sepanas adeknya. Sunghoon cuma anget anget dikit plus meriang gitu. Beda sama sunoo yang gatau kenapa panasnya bisa tinggi banget.
Sunghoon ngusap air mata sunoo yang terus berjatuhan di pipi gembilnya. Adeknya yang satu ini kalo lagi sakit nangisnya 24 jam kek gaada capenya. Tapi itu juga yang bikin kegemesan sunoo malah nambah. Sunghoon aja nahan daritadi buat ga ngab sunoo.
" Bang heeseung, gimana dong? Gue takut banget ini. " Tanya Jay
" Ayah sama bunda belom dateng? " Heeseung balik nanya
" Ya belom lah bang, orang barusan aja berangkat. tau sendiri kan tadi lama gadibolehin sunoo pergi. " jake njawab
" Iya juga sih... Tapi kan beli obat seharusnya ga lama " Abis ngomong gitu, HP heeseung tiba tiba berdering.
KAGA CUKUP KEPANJANGAN! NTAR LANJUT PART DUA!!
KOMEN RAME UP LEBIH CEPET MUEHEHEHEHEHEHEHE
YANG GA VOTMEN GA DIUNDANG KE NIKAHAN GW SAMA SUNOO
MAKANNYA VOTMENN!!
BTW LUNAS YAA YANG MINTA SUAMI GW SAKIT!! MINTA SAKIT SAKIT LAGI GW TENDANG!
KAMU SEDANG MEMBACA
cutest | sunoo
Fanfiction" sunoo punya heeseung hyung " - hee " dih ngibul lo bang, yang ada sunoo punya gw! " - jay " sunoo jangan mau dideketin sama dua buaya, mending ama jake hyung " - jake " ddeonu cuma punya ice prince seorang " -sunghoon " uwon gaterima sunoo hyung l...