Pemberitahuan!

615 84 22
                                    

Mungkin hanya segelintir orang yang baca ini, tapi aku cuma pingin ngasih tau aja kalau aku gak tau bakal ngelanjutin cerita ini, aku bingung bangettt... Terutama Handphone utama aku rusak dan gak bisa beli lagi, aku nulis pemberitahuan ini aja pake handphone ibu aku, untung aja ada Wattpad.

Ada yang kangen? aku kangen tau sama kalian yang suka kirim komentar semangat...

gak kerasa udah 1 tahun aku gak update, menulis bukan sekedar hobi aku, tapi hidup aku juga, satu-satunya jalan keluar buat nenangin diri, untuk hilangin stress, melalui menulis aku bisa membuka diri, mengeluarkan ide aku.

Intinya, 1 tahun lalu aku ngerasa aku kehilangan diri aku, gak seperti dulu yang semangat untuk nulis. Menulis justru penyebab stress dan bukan pereda stress, aku gak nulis lagi seperti yang aku pingin, sebaliknya aku menulis apa yang orang lain inginkan, sebenarnya itu udah terjadi di pertengahan cerita ini, yang dimana aku mulai ngerasa perlu banget nulis bukan untuk diri aku sendiri, dan itu cape banget.

Cerita aku jadi kosong, gak seperti dulu yang menjadi kebanggaan dan sebuah prestasi aku.

Aku selalu mikir kalau aku nulis untuk diri aku sendiri, dan aku gak peduli apa yang orang lain omongin. Dan di pertengahan cerita aku mulai mencari pujian, mencoba agar cerita aku dibaca banyak orang, dan itu bukan niat utama aku, aku cuma nulis cerita ini hanya untuk meluangkan waktu aku, mengeluarkan ide aku, terutama penghilang stres dari dunia nyata aku.

Aku perlu nyari lagi kecintaan aku buat menulis, dan itu sulit apalagi aku sibuk di kehidupan nyata aku.

ini bukan perpisahan buat aku berhenti menulis, aku perlu rehat untuk semangat lagi tanpa mikir aku harus nulis untuk sebuah pujian. mungkin lebih dari 1 tahun? aku bakal balik lagi, sampai aku mempunyai handphone baru juga hehe.

Sebelumnya aku plin plan, ngasih harapan ke kalian, tapi aku bakal berusaha buat cari jati diri aku buat menulis lagi.

Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk support kalian, aku gak akan ngelupain perjalanan aku dari awal ditemenin kalian, walaupun aku gak tau bakal balik kapan lagi untuk nulis lagi, ini cerita yang buruk, masih banyak kekurangan, kadang aku suka baca ulang sedikit buat mengingat alurnya, dan kekurangan di buku ini banyak banget, alur terlalu cepet, apalagi pemeran utama terlalu kuat, tapi gak apa, aku masih belajar.

Sampai jumpa nanti? mungkin aku bisa aja gak lanjutin cerita ini, dan digantikan cerita baru, atau aku emang gabisa balik lagi.

HWHSGHSGH SEDIH BANGET
LOP LOP BUAT KALIANNNNN!!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

she is Luffy's mother(One Piece)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang