Bukan Update

619 35 6
                                    


Hallo.. Selamat malam teman-teman.

Apa kabar? Semoga kalian sehat-sehat selalu :)

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungan kalian semua. Terimakasih tanpa lelah menunggu Sulastri update.

Sedikit curhat (abaikan jika tidak berkenan membaca)

Jujur awal membuat cerita ini saya tidak meyangka cerita saya banyak yang membaca meskipun pada akhirnya ada yang mereport (mungkin pengikut lama sulastri masih ingat)

Dan sebetulnya sejak cerita ini ada yang me report. Rasanya saya kurang PeDe dengan cerita ini, setiap menulis selalu merasa ada yang kurang dan salah, ada rasa takut cerita yang saya buat ini akan hilang lagi.

Mohon maaf jika kalian merasa bahwa saya terlalu lebay dan terlalu terbawa perasaan. Mohon maaf juga kalo beberapa bulan ini Sulastri tidak update sama sekali karena beberapa waktu ini selain kesibukan, saya juga sedang berfikir akan melanjutkan cerita ini atau tidak sehingga saya vakum dari dunia wattpad.

Hari ini setelah sekian lama vakum saya menemukan begitu banyak notif dari komentar kalian yang menunggu Sulastri, sungguh saya sangat terharu. Sekali lagi terimakasih.

Dan berkat kalian, semangat melanjutkan cerita ini bangkit kembali.

Untuk akhir kalimat, Sulastri akan update lagi di awal bulan Januari. Semoga kalian tidak lelah menantikan dan mendukung Sulastri.

Sehat-sehat selalu ya guys.
Sayang kalian💕

Tertanda

Sanglangit

#janganreportceritaorangsembarangan

SULASTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang