L O A D I N G

116 71 22
                                    

••||||••

Start
7 Juli 2022

••||||••

~prolog2~

"Aku salah apa sih sama kamu bikin kamu ngomel terus"

"Banyak! dan ini!? mau sampe kapan ngisi nya tu air kalo pengaturan mesin cuci dari buang ke isi gk di puterin dulu sampe taun depan juga kgk bakal keisi_-"

"Yaudah iya maap sayang kan aku engga tau. "

°°°°°°°

"Kok ini rasa nya asin sih!?"

"Hah Asin? Masa?"

"Ini teh nya kamu pakein garam apah gula?"

" Gula lah sayang masa garam"

"Tapi ini rasa nya asinn! PT apa yang ngeluarin gula rasa nya asin?? Ini versi baru gitu cerita nya? Limited edition. Kemasanan sama tulisan nya ajh gula dalem nya garem gitu?. "

"Engga itu gula, orang aku ngambil nya yang ada di tempat bumbu dapur kok"

"Pantesss..Kan aku bilang gula ada di di dapur di dalem kitchen set, bukan di bawah nya kamu ngambil yang di bawah kan? Bumbu dapur, Ituu garemmm gula ada di dalem kitchen set nyaa. "

"Tapi kamu gk bilang ada di dalem kitchen set nya"

"Salah dikit doang..Ya lagian masa kgk bisa bedain mana gula mana garam"

"Yaudah iya atuh maaaaaapp jangan marah lagi ya?? :)"

"Dahlah kudu banyak sabarrrr ini mah"

°°°°°°°

(Theowizoe)

Desk sifat tokoh (Theo)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Desk sifat tokoh (Theo)

Theo yang awalan nya tipe orang yang cuek, dingin, kyk teriplek+kyk kanebo kering belum kena air. tiba tiba 99% sifat nya berubah setelah menjalani kehidupan baru bersama dengan  eline menjadi lebih yaahh seperti itu kalian juga pasti akan tau.

(Celineazora/Rara)

Desk sifat tokoh (Celine)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Desk sifat tokoh (Celine)

Celine gadis polos  yang 10% sabar 90% emosian di satuin sama theo orang yang terkadang kurang tauan. dan itu sangat menguji kesabaran bagi Celine tersendiri, Celine juga tipe²orang yang gk mau ribetan, so simple, gregetan juga, polos nya minta ampun so selebihnya nanti juga kalian bakal tau.

°°°°°°°°°°°°°

📢 cerita ini 100% hanya fiksi murni dari imajinasi dan pemikiran saya tidak mengcopy paste karya orang lain, tidak ada hubungan nya dengan idol tidak bermaksud apapun apalagi menyindir dan menjelek-jelekan nama idol hanya ku pakai sebagai visualisasi dalam Cerita ini.

Lapak ini menggunakan bahasa baku dan non baku, jadi kemungkinan disini bakal ada bahasa kas*r nya juga, jika ada yang tersinggung/selebihnya skip ajh book ini. 🙏🙏

Harap bagi para pembaca bijak dalam memilih book jangan pada latah yaa!! jika ada kesalahan dalam cerita ini harap maklumi atau kalian bisa langsung kasih tau aku ajh lewat pesan pribadi 😃.

Karna setiap aku mau update jika ada hal yang belum aku tau, aku bakal cari tau dulu jadi author juga sama-sama berusaha bijak dalam membuat cerita 🙏😀

Sekali lagi jangan pada latah/tersinggung/berfikir macam-macam, jangann yaa author melarang keras pko nya!!!!..

Jangan lupa vote and coment nya all biar aku makin semangat up nya😉


Started : 7 Juli 2022

Created by : n_craa

Lee Taeyong 𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 [ 𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang