chapter 9

29 37 10
                                    

"Ini ada undangan dari papih sama mami nya Theo buat Tante sekeluarga" Ucap Theo sambil memberikan selembaran kertas undangan itu.

"Oh ya!?? Dalam rangka apa ni?" Ucap bunda dengan excited sambil Mengambil selembaran kertas undangan itu dari Tangan Theo.

"Ulang tahun nya papi Theo tan"

"Kalo pake undangan gini besar besaran dong ya?" Tanya bunda lagi.

"Iya tan, Tapi acara jamuan buat keuarga tante di bedain jadi nanti khusus cuman tante sekeluarga yang datang ajah. Kalo buat rayain besar besaran itu di kantor tante" Ucap Theo memberitanu

"Oalahh.. Jadi berasa di spesialin nih sampe buat Quality time untuk keluarga tante" Ucap bunda sambil tertawa.

"Wahh asik nih yong, apalagi kalo ada sepupu cewe lo yang cantik itu" Ucap Ayden barusan.

"Yeuuu dasar! Kalo sama yang cantik-cantik ajah nomer satu" Ucap Celine tiba.

"Apa sih dee kek gak demen ajah sama yang ganteng ganteng wleee" Jawab Ayden terdengar mengejek.

"Dih!?"

"Hey kebiasaan ah ribut terus gak di mana mana" Ucap bunda

"Leana maksud nya?" Tanya Theo

"Iya lea" Jawab Ayden Dengan cengiran nya

Cih!

"Dia belum balik dari Australia" Ungkap Theo

"Fffffftttt" Suara tersebut berasal dari Celine yang menahan tawa nya. terkesan mengejek ya? Atau memang iya?.

"Apa!??" Tanya Ayden Sewot.

"Engga kok abanggg hihi.. Oh ya bund Rara udah selesai nih makan nya Rara ke kamar dulu ya" Ucap Celine yang langsung berdiri dan mencuci piring bekas ia makan tadi.

"Oh yaudah jangan langsung rebahan ya" Ucap bunda nya.

"Engga kok. Rara mau beresin buku buku yang ada di dalem tas takut nya basah tadi karna kecitpratan" Ucap Celine yang sengaja menekan 2 kalimat itu dan memandang si sang pelaku.

Lagi-lagi yang di pandang pun hanya diam dan tenang saja, seperti tidak mempunyai rasa salah sedikit pun.

"Apa!?" Ucap Celine sedikit sewot, karna Baru saja Abang nya yang melihat kearah nya seolah minta penjelasan.

"De de aneh gue sama lu, kalo lagi mode galak gini jujur lo nyebelin ngeselin lagi. Tapi kalo lagi mode bener gemesin dehh" Ucap Ayden.

"Dih apasih!"

"Emang kenapa sih tadi tuuu??? Hemm.." Ucap Ayden lagi dan lagi terkesan mengejek.

Gak da habis habis nya memang Ayden ini, kerjaan nya hanya mengejek adik nya saja kalo gak mengejek ya menyuruh nyuruh adik nya ifu.

"Kepo! Tanya langsung ajah sama si pelaku!" Jawab Celine dengan nada sewot sambil me melototkan mata nya kearah Theo.

"Ck! Yaudah. Yong kenapa yong!??" Tanya Ayden kepo.

Persetan dengan pertanyaan kakak nya itu, Celine memilih melenggang pergi dari hadapan mereka berdua itu. Kalo dia tetap di situ bisa bisa yang ada darting mendadak dia.

Bunda nya yang sudah mengetahui persoalan anak muda pun hanya bisa menggeleng-geleng pastah saja karna sudah tidak heran lagi katanya.





"Ahh akhirnya bisa bebas dari hadapan wajah nya" final Celine ketika sudah memasuki area kamar tidur nya.

Baru saja ia mendudukan diri nya di kasur, tiba-tiba terdengar deringan telepon masuk dari balik handphone nya itu.

Lee Taeyong 𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 [ 𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang