Votmen nya dulu dongss:)
Happy Reading all!!
08:15 AM
Drtt.. Ddrtt... Drtttt...
Suara getaran yang berasal dari ponsel Celine terdengar nyaring beberapa kali di pagi hari.
Celine yang sedang asik tidur pun, seketika tidur nya terusik Karna suara getaran yang berasal dari ponsel nya yang begitu nyaring terdengar beberapa kali seiring waktu berjalan nya.
"Eungghhh.. Perasaan gak pasang Alarm deh" Ucap Celine belum sepenuh nya tersadar dan meraba raba mencari keberadaan ponsel nya di meja nakas samping tempat tidur nya itu untuk mematikan Alarm di ponsel nya.
Setelah merasa dirinya telah mematikan Alarm di ponsel nya, Celine kembali membaring kan tubuh nya dan menutup mata nya kembali untuk melanjutkan tidur nya yang sempat terusik itu. Padahal waktu sudah menunjukan pukul 08:15 pagi.
"Celine??"
Baru saja ia ingin menutup matanya untuk melanjutkan tidur nya yang sempat terusik itu, Tapi Tiba tiba saja terdengar suara panggilan dari seseorang yang entah dari mana asal nya dan Celine pun hanya menghiraukan itu.
"Celine kamu denger saya gak?"
"Celine!?"
"Duhhhh siapa sihh berisikk banget dehh" Ucap Celine terbangun dan terduduk di tepian kasur milik nya dengan raut wajah kesal nya.
"Apa kamu bilang!? Berisik? Saya dari tadi manggilin kamu tapi kamu gak nyaut nyaut"
Celine mengeryitkan dahi nya seketika, dia bingung dari mana asal suara tersebut?
Tidak mungkin juga kan itu suara yang berasal dari jin yang tinggal di dalam kamar nya? Jika ya secara tidak langsung ia tengah mengobrol dengan jin tersebut.Celine bergidik ngeri, ia masih tetap dengan posisi nya saat ini. Duduk di tepian kasur dengan wajah bingung dan masih setengah tersadar itu.
"Celine kalo kamu masih diemin saya terus. dalam hitungan detik saya bakal langsung otw kerumah kamu"
"Hah..? Siapa?? K-kamu siapa sih dimana? Gak mungkin kan Celine ngomong sama jin?" Jawab Ceiine bingung dengan ekpresi gugup nya.
"Jadi secara tidak langsung kamu ngatain saya jin!? Astaga saya Theo Celine Theo"
Ucap orang tersebut yang menekan kan kata 'Theo' di akhir pembicaraan nya itu.
Celine di buat melotot kaget dengan omongan orang barusan itu.
Theo? Theoo!? OM THEO!??..
"Saya di telepon Cel, kamu sendiri yang angkat telepon dari saya"
Ucap Theo memberihu Celine,
"Hah!?? Kok bisa!? Perasaan Celine tadi matiin Alarm bukan angkat telepon" Ucap Celine sedikit meninggikan suara nya. Dan beralih mengambil telepon nya yang berada di meja nakas samping tempat tidur nya ifu.
Ternyata benar.. Panggilan sedang terhubung langsung dari balik ponsel nya.
"Makannya bangun dong jangan ngebo terus" Ucap Theo dari balik telepon nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Taeyong 𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 [ 𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠 ]
Fanfic~'~'~'~'~'~'~'~'~'PROLOG~'~'~'~'~'~'~'~'~'~ Awal Mula Dari Kejadian Celine yang bertubrukan dengan seseorang yang tidak ia ketahui di sebuah supermarket. "woyy!! kalo jalan tuh liat liat napa udah salah, main nyelonong ajh lagi dasar!!" dan di keju...