chapter 1

77 61 25
                                    


Votmen nya janlup

Happy Reading!! ♥

"Raa!! Raa!!"

Tiba-tina Ada yang memanggil Celine ketika ia sedang berada di kantin pada jam istirahat,

Atensi Celine seketika melihat ke arah kanan kiri untuk mengetahui siapa orang tersebut yang memanggil nama nya.

Tak lama kemudian muncul lah sosok tersebut dari balik arah kerumunan siswa yang tengah mengantri untuk memesan makanan pada jam istirahat ini.

Ternyata dia adalah Haidar teman sebaya nya Celine sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata dia adalah Haidar teman sebaya nya Celine sendiri.

"Ah iya ada apa? Rara di sini Dar! "

Ucap Celine sambil memanggil Haidar dan mengangkat satu tangan kanan nya supaya Haidar menyadari keberadaan Celine itu sendiri.

"Gua tadi cariin elu kemana ajh, ternyata lu ada di sini?"

Ucap Haidar dengan posisi ancang-ancang untuk siap duduk satu meja dengan Celine.

"Makan sendiri ajh Ra, biasa nya sama Ayya, Ayyana kemana?"

Ucap Haidar sambil bertanya keberadaan ayya sahabat Celine sendiri.

"Oh dia lagi antri makanan di kantin sebelah"

"Ohhh iya-iya"

"Hehe iya ngomong-ngomong ada apa ya?"

"Ah ini HP lo ketinggalan di meja kelas lo, pas gua main ke kelas lo tadi, ada 5 panggilan tak terjawab dari bunda lo Ra"

Alih-alih Haidar langsung nyodorin HP Celine yang tengah di pegang oleh nya itu.

"Ahh.. Ya ampun kok Rara bisa lupa gini ya maaf ya jadi repotin Haidar sampe anterin HP Rara ke sini"

Ucap Celine sambil meminta maaf karna tidak enak dengan Haidar yang dari tadi mencari keberadaan nya sendiri.

"Ah gak papa sans ajah, lo lanjut makan lagi ajh gua mau cabut dulu Jevan udah nungguin soal nya."

"Iya makasih ya pantesan tadi Rara cari-cari di kantong seragam gak ada, ternyata ketinggalan di kelas toh tadi buru-Buru soal nya maaf sekali lagi ya Rara udah nyusahin Haidar."

"Gapapa sans ajah gua cabut ya Ra dahh"

Seketika Haidar bangun dari duduk nya berjalan kearah pintu keluar dan melambaikan satu tangan kiri nya tanda ia pamit.

"Dahhh"

Celine pun seketika membalas lambaian tangan Haidar

Celine pov

Bunda ngapain telponin rara sampe 5 kali gini??
Telpon ulang kali yah - batin celine

My mom💚

Lee Taeyong 𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 [ 𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang