Baru saja Celine menginjakan kaki nya di depan pintu masuk rumah nya itu. Tapi dia sudah di suguhi pemandangan dari orang tersebut.Celine bisa melihat Theo yang bersandar di pintu mobil nya yang sudah terbuka lebar Sambil melipat kedua tangan nya dengan ekpresi wajah dingin itu seolah-olah menyuruh Celine sendiri yang harus mencari keberadaan tas Bekal nya itu dari dalam mobil nya.
"Ck!" Dumelan dari mulut Celine keluar begitu saja.
Saat ingin memasuki mobil Theo tiba tiba saja Celine mengurung niat nya untuk masuk kedalam mobil orang tersebut, karna suasana dari dalam mobil nya itu gelap Otomatis tidak terlihat apa pun. Mana bisa dia mencari tas bekal nya dengan penerangan minim seperti ini.
Sebisa mungkin Celine harus membuka suara.
"O-om?" Ucap nya yang menyembul keluar dan mendekat kearah Theo.
"Hmm?" Orang yang merasa dirinya di panggil pun seketika mengarahkan atensi mata nya menatap Ceiine yang tengah berada di sebelah nya itu.
"Mobil om gelap dalem nya gak keliatan apa apa, Celine juga takut buat nyari tas bekal Celine di dalam kalo gelap gitu" Ungkap Celine dengan nada pelan sambil menunduk.
"Ck masa gitu ajah takut" Ucap Theo enteng sambil menggeser badan Celine ke sebelah nya. Sesegera pun ia menekan tombol cahaya dari dalam mobil nya untuk menerangi isi mobil nya itu.
"Ish! Orang gelap siapa sih yang gak takut!" Ucap Celine sebal dan membalikan badan nya menbelakangi Theo.
Theo yang masih berada di dalam nya mobil nya pun hanya menghiraukan Celine dan memilih untuk mencari tas bekal Celine dari dalam mobil nya.
"Ya lagian kalo gelapun bukan masalah takut nya juga, orang gak keliatan apa apa dari dalam mana bisa nyari tas bekal nya" Dumelan dari mulut Celine keluar kembali.
Masih tetap dengan posisi nya, kali ini Celine menautkan dan melipat kedua lengan nya itu di atas perut nya.
"Nih" Ucap Theo dari arah belakang Celine.
Ternyata Celine menghiraukan dan tidak mendengar sautan dari dirinya itu.
"Cel?" Ucap Theo lagi
"Celi-
"Apasih om!" Ucap Celine sewot yang masih enggan membalikan badan nya menghadap Theo.
Theo tahu pasti Celine masih merajuk kepada nya soal kemarin kemarin dan di tambah soal tadi itu.
Jujur sebenarnya ada rasa gemas Tersendiri bagi Theo karna melihat tingkah laku Celine ketika sedang merajuk ini.
Hmmm(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵) -author
Akhirnya dengan terpaksa Theo memegang kedua bahu nya Celine dan membalikan badan nya paksa mengahadap dirinya.
Celine sedikit kaget dengan serangan Theo tiba-tiba itu.
"Apa sih o-
Tiba tiba omongan Celine terpotong karna melihat Theo menyodorkan salah satu tangan nya yang memegang tas Bekal makan nya itu.
Saat ingin mengambil tas bekal nya dari tangan Theo, tiba tiba saja Theo menarik kembali uluran tangan nya otomatis Tas itu menjauh dan tidak jadi terpegang oleh Celine.
"Ommm!!?" Ucap Celine yang masih dengan nada sewot nya.
Akhirnya Celine tidak menghiraukan Theo ia memilih untuk berusaha mengambil paksa tas nya itu dari tangan Theo.
Tapi saat ia berusaha ingin mengambil tas nya lagi, tiba tiba lengan Theo di alihkan kembali kearah kebelakang punggung nya oleh Theo otomatis Celine gagal mencekal kembali tas nya itu.
"Apasi om! Sini'in tas bekal Celine" Ucap Celine paksa.
"Jawab dulu pertanyaan dari saya" Ucap nya enteng dengan eksperi wajah dingin nya itu.
"Pertanyaa apa!? Engga ah!" Tolak Celine.
"Kamu marah sama saya?" Pertanyaan dari mulut Theo keluar begitu saja padahal barusan Celine bilang bahwa dia tidak mau menjawab perfanyaan dari Theo.
"Apasi" Ucap Celine dingin dan mengalihkan pandangan nya kearah lain.
Lagi lagi Celine menautkan kedua lengan nya itu untuk ia lipat di atas perut nya di tambah dengan ekpresi kesal nya terkesan lucu menurut Theo.
Hmmmmm (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵) -author
"Yasudah kalo gak mau jawab saya taruh lagi tas nya di dalam" Ucap Theo sambil menaruh kembali tas bekal Celine di dalam Mobil nya itu.
Brugh..
Suara tertutup nya pintu mobil terdengar.
"Loh om!? Kok malah di taruh lagi di dalem sih" Ucap Celine tak terima.
"Salah sendiri gak mau jawab pertanyaan dari saya" Ucap Theo enteng sambil menyandarkan kedua bahu nya di pintu mobilnya itu.
"Ish!.. Yaudah iyaaaa" Finall Celine sambil mendengus seball.
"Jadi??" Ucap Theo lagi
"Ya om pikir sendiri lah! Siapa sih yang gak marah sama orang yang berani berani nya ambil First kiss seseorang buat suami nya nanti!" Ucap celine dengan nada tak suka.
"Jadi gara gara itu ajah? Yang soal kemarin kemarin udah engga?" Ucap Theo kelewat enteng.
"Enak ajah! Ya masih lah dan sekarang om nambah kesalahan lagi makin parah lagi"
Ucap Celine tak terima."Oh jadi gitu..menurut saya kamu gak bakal nyesel kasih first kiss kamu ke saya" Ucap Theo dengan enteng nya sambi mengeluarkan smirk khas nya.
Celine yang mendengar itu pun seketika yang mempunyai rasa dongkol ke orang tersebut bertambah menjadi 3× lipat.
"HAH NGOMONG APA TADI!? GAK NYESEL!??" Nada suara Celine meninggi seiring sudah terlarut nya kedalam emosi.
Reflek Theo menutupi kedua telinga nya dengan tangan nya itu.
"IHHHH NGESELIN BANGET SIH! BODO AMAT SAMA TAS BEKAL NYA AMBIL AJA SONO BAWA BALIK" ucap Celine kesal sambil melayangkan beberapa pukulan kearah Theo lalu pergi meninggalkan orang itu sendirian di luar.
Orang yang merasa dirinya dipukuli pun hanya berusaha menghindar dan menahan tawa nya.
To be continued
Aduh aduhh kek nya om satu ini demen bener bikin kesel anak perawan ya ksksks -author
🌹🌹🌹
Hii up lagi nihh janlup votmen nya yaa:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Taeyong 𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 [ 𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠 ]
Fanfiction~'~'~'~'~'~'~'~'~'PROLOG~'~'~'~'~'~'~'~'~'~ Awal Mula Dari Kejadian Celine yang bertubrukan dengan seseorang yang tidak ia ketahui di sebuah supermarket. "woyy!! kalo jalan tuh liat liat napa udah salah, main nyelonong ajh lagi dasar!!" dan di keju...