chapter 3

57 60 13
                                    

Happy Reading!! ♥

Kringggggg

17:45PM

Bel terakhir sekolah berbunyi tanda waktu jam pulang sudah tiba.

"Woy gue balik duluan ya" Ucap Hendery.

"Bareng anj Der" Ucap Haidar menyusul

"Ayok Ra" Saat Celine lagi sibuk beresin buku tiba-tiba Ayya merangkul pundak Celine.

"Yuk btw di jemput sama siapa ya" Ucap Celine
Sambil berjalan di iringi Ayya di sebelah nya.

"Mang ajun biasaa Raa" Kata Ayya

"Oh ok"

"Kalo lo Ra"

"Sama bang Ayden"

"Oh ok Yu ah kita cepet-cepet nanti keburu geng cabe lewat lagi" Ucap Ayya

Geng cabe kata sebutan dari aya untuk anak-anak cewe yang suka nyari masalah+kerjaan nya nempel sama cowo terus, dan dulu nya Ayya pernah berantem sama salah satu dari mereka karna ngira Ayya deketin Jevan, posisi Jevan sendiri dia salah satu cowo famous yang sering di incar para cewe-cewe di luaran sana.

Ngeliat Ayya deket sama Jevan jadi panas tuh si cabe otomatis labrak si Ayya padahal Jevan termasuk kedalam sirkel kita juga jadi gk salah kalo kita sama-sama deket.

"Kita nunggu di sini ajh ya" Ucap Celine narik Ayya ke halte bis yang tak jauh dari sekolah mereka.

Akhirnya mereka berdua nunggu sambil berbincang² tentang masalah ujian kelulusan yang harus mereka hadapi senin depan.

10 menit mereka menunggu akhirnya ada seseorang yang menyadarkan mereka berdua

"Neng aya ayok kita pulang" Ucap mang ajun sopir pribadi nya Ayya

"Wah Ra mang Ajun tuh dah sampe" Ucap Ayya sambil menepuk pundak Celine berusaha menyadarkan keberadaan supir pribadi nya itu.

"Yaudah gih"

"Gue balik duluan ya. bye Raa" Ucap Ayya berjalan sambil dadah dadah ke arah Celine.

Hanya di balesin senyuman serta lambaian oleh Celine.

Setelah melihat kepergian aya sahabat nya Celine pulang. Tiba- tiba ada yg menepuk pundak Celine
Otomatis Celine kaget dan refleks meninju orang tersebut dari belakang dengan sikut nya.

"Awww anying sakit! Ini gue dee" Terdengar ringisan seseorang di belakang

Akhirnya Celine segera membalikan badan nya dan melihat siapa orang yang barusan ia tinju dengan siku nya itu.

"Eh bang Ayden, kirain siapaa ya ampun maafin Raraaa, Rara parno takut ajh keingetan ada bapa-bapa dulu yang nepuk sambil narik pundak Rara pas pulang nya jalan. pas di liat ke belakang ternyata ada bapa-bapa lagi mabok mau sedot bibir Rara, Rara jadi takut terulang lagi" Ucap Celine dengan raut wajah nya yang gelisah.

"Yaudah gpp.. Yu ah balik" Ucap abang nya sambil narik Celine jalan ke arah mobil yang tak jauh terparkir dari haltebis itu.

Selama Di perjalanan kita cuman ngomong-ngomong gak jelas ajah random.

"Kata bunda beli bumbu instan buat tempe goreng, ikan, ayam, bakwan, sama sayur sop ya..nih duit nya" Ucap abang nya membuka pembicaraan lagi sambil memberikan uang untuk belanja bumbu instan dapur itu.

"Oh ya bang" Ucap Celine sambil menerima uluran tangan abang nya berisikan uang belanja tersebut.

"Sisa nya beliin cola sama snack sponge rasa strawberry yaa abang mau itu"

Lee Taeyong 𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 [ 𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang