Janlup vote nya👀
Happy Reading || ♥
"Woy-woy nih ada kisi-kisi buat ujian lusa" Tiba-tiba terdengar suara dari arah balik pintu, dan ternyata suara itu berasal dari Haidar selaku teman nya Celine. lalu Haidar pun segera membagi-bagikan seutay kertas berisikan kisi-kisi materi untuk ujian kelulusan mereka semua.
"Oh iya Ra kata Jevan, kemarin dia pas pulang liat kotak makan lo di bawah meja" Ucap Ayya yg tengah mengobrol saat ini dengan Celine.
"Oh ya ampun Rara lupaa kemarin di taruh di kolong meja di makan engga ketinggalan lagi di sini" Ucap Celine sambil mengobok-ngobokan kolong meja nya tersebut.
"Yaudah buang balik nya" Ucap Ayya
Dan di respon anggukan oleh Celine sendiri.
"Tapi sayang loh gak dimakan" Ucap Celine dengan raut wajah suram nya.
"Ya gimana? udah basi Ra"
"Iya ya jadi gai enak sama bunda" Ucap nya lagi
"Hnghh... Udah gak papa buat sekarang jangan di ulangi lagi ajh ya. " Ucap Ayya sambil tersenyum dan mengusap-ngusap sebelah tangan Celine.
"Nih buat kalian berdua" Ucap Haidar yang tiba-tiba datang menyodorkan seutay kertas berisikan kisi-kisi materi yg harus di pelajari untuk ujian lusa.
"Makasih"ucap Celine dan Ayya secara bersamaan
"Kotak nasi lo ketinggalan ya Ra?" Ucap Haidar
"Iya hehe"
"Sayang padahal itu masih ada nasi nya..Belom di makan sama sekali?"
"Belom orang lupa gak di makan terus ketinggalan juga di kelas" Ucap Celine
"Ohh ya ya Yaudah gw cabut duluan ya" Ucap Haidar yang langsung melenggang pergi begitu ajah.
Drtt.. Drrtt..
Tiba-tiba ada Notikasi pesan masuk yg berasal dari handphone Celine.
Kak mark
Hii
•••
"Siapa Ra??" Tanya Ayyana kepo
"Jir Kak Mark ya" Ucap Celine kaget
"Mau ngapain dia??"
"Gk tau bales gak ya??" Tanya Celine kepada Ayya teman nya.
"Bales tapi jadi cepet-cepet nunggu 2 menit dulu" Ucap Ayya
"Lah emang kenapa ayy gak boleh bales cepet? " Tanya Celine bingung.
"Ish! gimana ya jelasin nya guee... Gini kalo ada cowo yang ngechat lo Ra minimal bales nya setelah 3 menit lewat baru bales apalagi cowo yang lo suka. yang ada dia malah makin kek pede gituu loo kalo dah tau lo suka tuhh. " Jawab Ayya menjelaskan.
"Ohh gitu ya?? Oke deh maklum Rara gak tau belum pernah pacaran atau suka sama orang soal nya hehe."
"Hmmmm yainn" Ucap Ayyana yang sebelumnya sudah tau bahwa Celine belum pernan Berpengalaman dalam hal percintaan atau semacam nya itu.
"Yaudah gw cabut ya bentar lagi masuk nih" Ucap Ayyana yg sudah bangun dari tempat duduk nya.
"Oke ya" Jawab Celine
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Taeyong 𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 [ 𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠 ]
Fanfiction~'~'~'~'~'~'~'~'~'PROLOG~'~'~'~'~'~'~'~'~'~ Awal Mula Dari Kejadian Celine yang bertubrukan dengan seseorang yang tidak ia ketahui di sebuah supermarket. "woyy!! kalo jalan tuh liat liat napa udah salah, main nyelonong ajh lagi dasar!!" dan di keju...