chapter 13

16 15 4
                                    

"Pagi bun" Ucap Celine yang Setibanya di dapur, lalu mengampiri bunda nya itu yang sedang berdiri memasak.

Bunda nya yang merasa di sapapun tersenyum kearah Celine.

"Ehh udah bangun?" Tanya bunda nya yang saat ini tengah sibuk menumis sayur kangkung.

"Udah hehe maaf ya Rara bangun nya kesiangan" Jawab Celine merasa tidak enak.

"Gpp kok, mungkin kamu nya juga kecapean karna padet sama jadwal sekolah" Ucap bunda nya berusaha memaklumi.

"Eummm yaudah kalo gitu Rara bantu bunda deh ya" Jawab Celine yang sudah Berancang ancang untuk mengambil piring kotor untuk ia cuci.

"Eh eh?? Gak usah lebih baik kamu makan sarapan nya terus siap siap sono." Ucap bunda nya menolak.

Celine mendelik bingung. ia sedang berusaha Menghartikan apa yang di maksud dari ucapan bunda nya itu barusan.

Bunda nya yang melihat Celine terdiam dengan expresi bingung nya pun, seketika ia menghembuskan nafas nya pelan.

"Ya ampunn masa lupa sih. kan mau jalan sama Theo hari ini" Ungkap bunda nya Mengingatkan.

Celine yang sebelum nya sempat terlupa bahwa hari ini ia akan pergi dengan Theo, seketika ia teringat karna ucapan bunda nya barusan.

"Bun" Ucap Celine pelan.

"Ya?" Jawab bunda nya yang bingung.

"Rara gak mauuu, lagian ntar ada Ayya yang bakal main kesini." Jawab Celine dengan expresi wajah cemberut nya.

Ya memang percakapan Celine dan Ayya semalam tidak berhenti di telepon saja tetapi melanjutkan nya lewat Chat.

Semalam Ayya sempat bilang, bahwa jika ada waktu luang besok, dia akan pergi mengunjungi Rumah Celine. sekalian ingin bertemu dengan bunda nya katanya. Ada Rasa rindu bagi Ayya karna sudah lama tidak berkunjung kerumah Celine. karna di sibukan dengan tugas tugas keramat itu yang tak henti henti nya.

"Loh? Gimana jadi nya."  Jawab bunda nya.

"Yah bun yahhhh" Ucap Celine dengan memohon agar ia tidak jadi pergi bersama dengan Theo hari ini.

"Ya gimana yaa orang Theo nya udah mau kesini sayangg.. Gpp deh kalo Ayya kesini pun nanti bunda temenin ajak ngobrol dia" Jawab bunda nya yang langsung mendudukan dirinya di kursi meja makan itu.

"Yaudah deh" Ucap Celine pelan, sambil mendudukan dirinya juga di Kursi meja makan lalu segera menyantap makanan nya itu.

"Yaudah habisin makanan nya abis itu ganti baju ya." Jawab bunda nya sambil tersenyum.

Ceiine yang mendengar itu pun hanya mengangguk nganggukan kepala nya saja  karna ia pun sudah pasrah Mau bagaimana pun hasil nya akan tetap sama.

10 menit Terlewat kan, acara makan Celine pun sudah selesai.

Segera ia bangkit dan mencuci piring bekas ia makan tadi ifu dan beralih menatap bunda nya.

"Bun Rara udah nih makannya. Rara ganti baju dulu ya"  Ucap Celine

"Yaudah gih" Jawab bunda nya.

Celine yang mengdengar ucapan dari bunda nya pun, ia langsung beranjak pergi menuju kamar nya itu hanya untuk sekedar mengganti baju dan memakai make up tipis saja.

"08:50" Ucap Celine yang mengecek jam di ponsel nya itu.

Setelah menaruh ponsel nya, Celine segera pergi menuju walking closed memilih beberapa baju untuk ia pakai hari ini.

Setelah menemukan baju yang pas, akhirnya ia segera menggantikan baju yang tengah ia pakai saat ini dengan baju pilihan baru nya itu.

Yaitu dress berwarna pink dengan panjang sebatas paha.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lee Taeyong 𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 [ 𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang