Happy Reading!! ♥kringggg..
Bel pulang kembali Terdengar saat ini Celine sedang membereskan meja dan memasukan semua barang-barang nya kedalam tas.
"Ra maaf gue duluan ya mang ajun dah nunggu ternyata" Ucap Ayya yang tepat berada di hadapan Celine saat ini
"Iya gpp Ayy hati-hati ya" Ucap Celine dengan senyum nya.
"Oke byee duluan yaa" Ucap Ayya melenggang pergi.
Sementara itu Celine segera pergi keluar meninggalkan ruang kelas nya.
Saat sudah sampai di depan gerbang tiba-tiba saja terdengar suara klakson mobil.
"De buruan de!" Seketika Celine tersadarkan bahwa orang yang memanggil nya barusan adalah Abang nya Ayden dan ternyata suara klakson mobil tersebut juga sama berasal dari mobil abang nya itu.
"Loh abang buru-buru amat mau kemana?" Ucap Celine sambil menghampiri kakak nya dari dalam mobil.
"Ada temen abang di rumah udah nungguin dari tadi" Ucap abang nya
"Oh yaudah ayok" Ucap Celine yang sudah mendudukkan diri nya di kursi bagian depan mobil.
Selama di perjalanan masing-masing hanya di sibukan dengan pikiran nya sendiri. Dan Celine juga seketika kembali membuka hand phone nya sekaligus membalasi chat dari teman-teman nya itu.
Hingga menit ke 15 akhirnya mereka sampai di rumah. Dan Ayden yang seperti nya sedang Terburu-buru ia langsung masuk begitu saja meninggal adik nya Celine yang masih berada di dalam mobil.
Terdengar samar di telinga Celine seperti ada suara orang yang mengobrol dari dalam rumah nya itu.
"Cih se spesial apa sih temen nya sampe-sampe adek nya di tinggal gitu ajh di dalem mobil" dumelan dari mulut Celine keluar begitu saja, karna tingkah abang nya sendiri yg seperti nya sangat mementingkan orang yang berada di dalam itu.
Celine pun akhirnya memilih segera masuk kedalam rumah nya dan sebelum nya ia taruh Terlebih dahulu sepatu sekolah nya itu di rak khusus penyimpanan sepatu yang ada di dekat pintu masuk rumah nya.
"Rara pulanggg" Ucap nya di ambang pintu yg masih memasang wajah muka bt itu.
Tak da jawaban dari mereka(orang dalam) . Karna ia tidak ingin ambil pusing, akhirnya ia memilih berjalan masuk dan tak menghiraukan orang-orang yang saat ini berada di ruang tengah rumah nya itu. Dan matanya pun kembali Terfokus ke layar ponsel yang sedang ia pegang saat ini.
Saat ia berjalan melewati kerumunan orang tersebut tiba-tiba saja ia berhenti tepat di sebelah sofa ruang tengah itu.
Seperti ada yang aneh? Ia merasa familiar terhadap bau ini? sepertinya ia mengenal dengan bau ini tapi..bau siapa?. Oh tidak bukan bau gosong atau masakan yg sedang bunda nya buat, tetapi bau farfum seseorang yg seperti nya ia ketahui sebelum nya.
Celine Pun akhirnya Reflek mengendus-ngenduskan hidung nya beberapa kali.
Kok kek kenal bau nya ya? -ucap batin Celine
Ia memilih memberanikan diri nya untuk melihat tamu tersebut yang seperti nya sedang asik mengobrol dengan abang dan papa nya itu dari tadi.
Akhirnya Celine mulai memundurkan dirinya hanya untuk sekedar melihat wajah tamu yang datang kerumah nya saat ini itu.
Papa nya yang melihat tingkah laku anak perempuan nya itu seperti nya sedikit merasa aneh. akhirnya ia mencoba menegur sang putri semata wayang nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Taeyong 𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 [ 𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠 ]
Fanfiction~'~'~'~'~'~'~'~'~'PROLOG~'~'~'~'~'~'~'~'~'~ Awal Mula Dari Kejadian Celine yang bertubrukan dengan seseorang yang tidak ia ketahui di sebuah supermarket. "woyy!! kalo jalan tuh liat liat napa udah salah, main nyelonong ajh lagi dasar!!" dan di keju...