chapter 5

51 55 10
                                    


JANLUP VOTE NYAA!! :)

Happy Reading || ♥

Pagi hari pun tiba

07:55 AM

"Ra berangkat sekolah nya bareng papa ya" Ucap papa nya saat ia baru saja menginjak kan kaki di area ruang keluarga.

Celine yang mengetahui papa nya tengah berbicara kepada nya itu, dengan segera ia pun menjawabnya.

"Iya pah ngomong-ngomong tumben abang gak nganterin Rara" Ucap Celine yg tengah duduk di sofa ruang keluarga nya itu.

"Udah berangkat duluan pagi-pagi tadi" Ucap papa nya sambil menghampiri Celine putri bungsu nya yg tengah terduduk di sofa ruang keluarga mereka.

"Lah tumben" Jawab Celine

"Iya kantor lagi sibuk-sibuk nya hari ini, jadi dia wakilin papa"

"Papa gak ngantor?" Tanya celine

"Nanti agak siangan, kamu siap-siap gih kalo pulang nanti di jemput abang katanya" Jawab papa yang tengah mengusapkan pucuk kepala anak nya itu.

"Okey siap Rara siap-siap dulu"

Setelah berucap seperti itu Celine segera melenggang pergi untuk bersiap-siap mandi dan memakai seragam nya.

Setelah 20 menit Celine bersiap-siap, akhirnya ia sudah rapi dan setelah mengetahui dirinya sudah rapi ia langsung pergi keluar kamar nya untuk menghampiri kedua orangtua nya itu.

"Eh udah selesai" Ucap bunda nya yg tengah sibuk menuangkan nasi putih di atas piring satu persatu

"Iya hehe" Jawab Celine yg langsung duduk di kursi meja makan itu

"Ra bunda cari kotak makan bekel kamu di tas kok gak ada?" Ucap bunda nya tiba-tiba

"Hah? Bentar rara inget-inget dulu" Jawab nya

Saat di rasa ia kemarin membawa bekal dari bunda nya itu, ia berpikir kembali kok bisa gak da tas? Apa mungkin dia meninggalkan kotak bekal nya itu di kantin?.

Tapi ia juga merasa bahwa dirinya belum memakan bekal dari bunda nya itu.

"Kayak nya ketinggalan di kelas bun, Rara juga belum makan bekel itu kayak nya lupa juga deh Rara" Jawab nya masih dengan di liputi rasa bingung.

"Yasudah gapap nanti bawa pulang ajah ya" Ucap bunda nya

"Iya bun maaf ya, Rara lupa buat makan bekel dari bunda" Jawab Celine yang sedikit merasa bersalah.

"Iya gapapa sayang" Ucap bundanya sambil mengusap pucuk kepala putri nya itu dan di balas senyuman oleh Celine nya sendiri.

"Udah siap sayang?" Tiba-tiba papa nya bersuara dari arah belakang Celine.

"Udah" Jawab celine sambil tersenyum

"Yaudah makan dulu ya" Ucap papa nya itu yang langsung ikut duduk di kursi meja makan nya dan memakan makanan yang tersedia di meja makan itu.

Akhirnya meraka pun menyantap makanan nya dengan hikmat dan meskipun sesekali mereka mengobrol mengenai hal-hal random lainnya.

tiba-tiba saja Celine kepikiran soal kemarin, seseorang yang bertamu kerumah nya itu sebenarnya siapa sih?? Karna dia penasaran Akhirnya ia lebih memilih untuk bertanya Kepada papa nya itu.

"Pah Rara mau tanya boleh?" Tanya Celine yang masih mengunyah makanan nya itu

"Iya apa sayang? Gak biasa nya mau nanya izin dulu sama papa biasa nya juga langsung" Jawab papa nya terheran-heran

Lee Taeyong 𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 [ 𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang