51-52

600 48 0
                                    

Bab 51 Kapten tim penghancuran yang kejam! Invasi kapal induk! Kesiapan tempur darurat! Pesanan Penuh】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

"Dia sepertinya memiliki fluktuasi hijau di tubuhnya sekarang? Itu kesalahan."

"Saya ingin mengatakan bahwa Patton ini agak kuat, dan membutuhkan satu baling-baling untuk membunuh dengan satu batu.

"Barton hanya orang biasa, bidikannya bisa sangat akurat, dia pantas disebut Hawkeye.

"Mesinnya sepertinya tidak rusak, kan?

"Tidak, diperkirakan ada masalah dan seseorang membutuhkan bantuan."

"Apakah Tony akan mendapatkannya? Mengapa Rogers tidak pergi?"

"Istri Hill mengatakan bahwa sulit untuk mempertahankan di langit, dan diperkirakan hanya Tony yang bisa diperbaiki.""

"Tony adalah batu bata, bergerak ke tempat yang seharusnya.

"Tapi bagaimana kamu memelihara mesin sebesar itu? Bahkan jika Tony bisa terbang, dia mungkin tidak akan bisa."

"Hei, jika mereka tidak bertengkar sekarang, aku yakin mereka akan tahu tentang Patton.

"Ya, jika Rogers tidak menghentikan Tony sekarang, Tony akan keluar dengan baju perang untuk melihat situasinya. 39

"Sebenarnya, alangkah baiknya jika Tony bisa menemaninya."

Di kelompok ahli, semua orang juga memperhatikan bagaimana Tony akan melakukan perawatan selanjutnya.

Meskipun hanya perbaikan mekanis sederhana.

Tapi hanya situasi saat ini.

Ini telah membawa Anda beberapa inspirasi.

Sejarawan Huang Lao tersenyum dan berkata: "Kalian yang bergerak di bidang teknologi mekanik, bisakah kalian mendapatkan satu set robot yang khusus digunakan untuk pemeliharaan udara semacam ini?"5

"Bukankah mungkin menyelesaikan beberapa masalah dengan cepat.""

Seorang ahli mekanik tersenyum pahit dan berkata: "Meskipun Huang Lao berkata begitu, tetapi ada terlalu banyak masalah dalam kenyataan.

"Untuk mewujudkan keterkaitan ini, diperkirakan diperlukan penelitian yang mendalam."

Ketua membuka pintu dan masuk.

Dia baru saja menetap beberapa orang, dan untuk sementara kembali ke erosi masing-masing untuk beristirahat.

Direktur kembali ke tempat duduknya dan berkata: "Memang sulit, tetapi jika itu bisa dikembangkan. 35

"Di masa depan, pesawat ruang angkasa kami dapat dilengkapi dengan banyak robot pendamping untuk membantu."

Setelah menarik tim super.

Kegelisahan di hati sutradara sedikit mereda.

Hanya pikiran-pikiran yang tersembunyi di benaknya.

Itu masih muncul sesekali.

Terutama gagasan membesarkan seluruh umat manusia.

Bahkan tidak memikirkannya.

mengerikan.

Federasi Bintang Biru dibesarkan oleh alien!

Semuanya hanya ketika hasil akhir dari segmen kehidupan sebelumnya terungkap.

Akan ada kesimpulan.

Panggil saja asistennya.

"Apakah kamu menemukan seseorang?

Kota: Masa lalu dan masa kini terungkap, dan seluruh jaringan menangisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang