Bab 73 Armor Anti-Hulk! Palu Gila Tinju Berkibar! Seberapa cepat saya bisa membeli gedung ini?
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya"Betapa Merusaknya Hulk"
Forum Surga.
Sebuah postingan yang muncul tiba-tiba, menarik banyak orang untuk membaca.
Kekuatan Hulk dianalisis di pos.
Dan buat GIF dari klip yang pernah menampilkan Hulk.
: Nama yang diberikan oleh puluhan miliar warga Blue Star kepadanya sebagai pemimpin brigade pembongkaran bukan tanpa alasan.
: Adegan pertama Hulk muncul saat Dr. Banner berubah menjadi Hulk di kapal induk Fury.
Hancurkan pilar dengan mudah dan hancurkan banyak hal di dalam kapal induk.
: Lompat ke pesawat dan hancurkan kabin pesawat tempur canggih dalam satu gerakan.
Jika orang biasa menyentuh bagian luar kabin, mereka tidak dapat menemukan fokus.
: Saya jatuh dari ketinggian 10.000 meter, tidak terjadi apa-apa.
: Melawan Chitauri, satu orang dan satu pukulan akan memblokir paus Chitauri yang besar, dan kekuatannya meledak! Ini pasti meroket!
: Melompat puluhan meter, merobek Chitari dengan tangannya, beton bertulang tidak berbeda dengan tepung di bawah tangannya.
: Ada gambar dan kebenaran. Kerusakan yang disebabkan oleh ini lebih buruk dari Chitari!
: Jika kamu tidak tahu bahwa dia adalah sisi manusia, aku benar-benar ragu apakah itu mata-mata/mata-mata yang dikirim oleh monster berkulit ungu!
Dengan gambar dan teks, ia menganalisis bahaya Hulk dengan cara yang fasih.
Padahal, dari sekian kali Avengers takut dengan Hulk.
dapat terlihat dengan jelas.
Dr Banner setelah berubah menjadi Hulk.
Ini jelas merupakan keberadaan yang mengganggu semua orang.
Thor tidak bisa mengalahkannya.
Belum lagi Roger.
Sister Widow dan Barton juga merupakan hasil tamparan.
Tony belum sendirian.
Tapi semua orang tidak menyukainya sama sekali.
"Meskipun setelan baja itu kuat, saya pikir itu lebih kuat dalam mobilitas dan daya tembak.
"Apakah daya tembak dianggap sebagai daya tembak untuk Hulk? Kulitnya terasa sangat keras.
"Pada saat itu, sekelompok monster di Chitauri membombardirnya, dan itu bukan apa-apa. 99
"Kalau mobile, sebenarnya tidak harus Hulk atau Tony.
"Tony tidak bisa pergi sendiri.
"Veronica? Siapa ini?"
"Kedengarannya seperti lesbian dengan namanya? Mungkinkah ada Hulk perempuan?
"Uh, oke, di lantai atas, otakmu terlalu banyak."
"Ya Tuhan, ini pada saat kritis ketika Hulk masih memiliki masalah ini."
"Ultron benar-benar telah menguasai hati para Avengers dan tahu bagaimana menaklukkan mereka."
"Hanya dapat dikatakan bahwa orang selalu memiliki kelemahan, tetapi kali ini jauh lebih baik daripada terakhir kali, dan kali ini semua orang akhirnya bersatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kota: Masa lalu dan masa kini terungkap, dan seluruh jaringan menangis
Ficção CientíficaYe Xuan secara tidak sengaja melintasi Bintang Biru. Ada teknologi Tiandao di sini, yang dapat menangkap kenangan kehidupan masa lalu. Ye Xuan tiba-tiba menemukan bahwa kehidupan pertamanya sebelumnya adalah Iron Man! Doctor Strange, Iron Suit, Infi...