#4 - You know that

264 42 4
                                    

"Langsung ke intinya aja deh Sell, belibet banget lu" Karin yang disibukan dengan notif pesan Jeno dihandphonenya.

"Ett, sabar dong kalian. Jangan kek orang tauran gitu. Sabar, slowdown. Jadi gini loh, gua ada rencana yang super keren dan pasti buat happy kalian"

"Iya apa Sella, kan kita dari tadi udah tanya ini itu, kenapa jadi ribet gini sih lu, heran gua" Ucap Karin dengan sedikit kesal.

"Iya-iya gua kasih tau nih. Jadi gini, gua ada rencana bakalan buat ngerjain si cowok alien itu"

"Siapa sih Sell, cowok alien?"

"Itu loh Ning, anak baru dikelas kita. Si Arjuna, orang yang sksd banget sama orang. Gua mau ngerjain dia"

"Atas dasar apa lu Sell mau ngerjain dia. Emang dia gangguin lu? Jangan main asal aja lu" Ucap Putri kearah Gisellia.

"Lu mau tau engga, dia stalker'in gua. Engga habis pikir dia ikutin gua kemana aja"

"Lu doang kali yang kepedean. Ngapain juga dia stalker'in lu. Emang ada buktinya"

"Adalah Ning, masa iya gua mau ngerjain dia engga ada alesan. Pasti ada. Dia sksd banget sama gua dikampus, kemarin pas malem-malem gua ke minimarket sama Bang Theo, tiba-tiba dia ada, terus dia stalking Instagram gua dan ditambah dia DM gua. Kan risih banget gua digituin sama dia"

"Yaudah kalo gitu, mau rencana yang kayak gimana?" Tanya Karin.

"Justru itu gua belum ada gambaran. Mangkanya gua minta saran kalian, enaknya gimana ya"

"Hmmmm, apa yaa..." Ningsih yang sedang kepikiran hal itu.

Setelah satu jam berlalu,

"Oh iya!"

"Kenapa sih Sell?"

"Gua udah tau rencananya"

"Apaan tuh Sell?" Tanya Ningsih dengan rasa penasarannya.

"Apa gua bocorin ban motornya aja ya"

"Gila lu Sell, rencana klasik. Kalo itu mah lu sendiri aja yang ngerjain dia ngapain sih ajak kita segala"

"Ya ampun Put, masa iya sih gua sendirian"

"Jangan manja deh lu. Yaudah itu kan masalah lu sendiri, ya harus bisa lu kelarin sendiri"

"Bener tuh apa kata Karin. Lu sendiri aja yang ngelakuinnya"

"Apaan sih Ning, bener-bener aja. Sebel banget gua sama kalian, temennya lagi susah bukannya bantuin, ini malah begini"

"Ahh, bodo amat dah Sell. Gua mau jalan dulu sama Jeno, dia udah jemput gua didepan. Ganggu waktu gua pacaran aja deh lu"

"Sono dah Karin. Have fun ya Karin"

"Terimakasih Sella. Gais, gua cabut dulu yaa. Bye.."

"Oh iya Sell"

"Kenapa Put?"

"Gua sama Ningsih ada acara. Mau ke toko buku. Lu mau ikut ga?"

"Iya Sell, ayo ikut gua sama Putri. Banyak buku yang sale tau"

"Ahh, males. Gua engga tertarik. Ngebosenin. Kalo komik gua mau deh baca"

"Ada sih komik. Tapi engga ada yang sale"

"Engga dulu deh Put. Kalian pergi aja"

"Lu gapapa kita tinggal sendirian disini?"

"Gapapa Put. Udah biasa gua sendiri"

NEOZHA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang