Sesampainya dirumah,
"Kayaknya gue mesti puter otak buat deketin si Sella lebih intens lagi. Tapi masalahnya itu, gue juga engga tau. Apa gua mesti cari tau di mbah google ya" Arjuna yang baru saja sampai dan langsung duduk disofa rumahnya.
"Dari semua kata kunci yang gua searching, rata-rata gua udah terapin itu semua. Tapi kenapa Sella gamau ya sama gua. Padahal secara fisik gua mumpuni, tapi alasan apa yang bikin dia belum kepincut sama gua. Apa jangan-jangan GAMON "
...
"Aaaaaaa, sialan Arjuna deketin gua lagi, please-please banget kali ini gua deg-deg'an parah. Gua mesti stay cool didepan Arjuna dan hello what the fu*k gua baru putus sama bang Theo. Engga boleh keliatan cewek rendahan Sell, harga diri gua tinggi bos, senggol dong"
(Sella otomatis joget pargoy) Hahaha, bohong dengg
"Tapi kalo diliat-liat Arjuna cakep juga sih. ASTAGA SELLA, nyebut oii nyebut!!!"
Malam kali ini membuat mereka berdua merasakan bunga-bunga bermekaran dihati. Entah mengapa Arjuna yang awalnya hanya melakukan perintah kini dia mulai penasaran dengan Gisellia, dia pun sedikit demi sedikit menyimpan perasaan. Disisi lain Ayahnya Arlo dan juga anggota NEOZHA sudah mulai melakukan proyek besar yang mereka lakukan diluar negeri.
Situasi dan keadaan Arlo dan juga NEOZHA
"Bang rencana kita bakalan berjalan lancar kan malem ini"
"Gaboleh sampe engga lancar, kita pastiin deal malam ini, Bang Arlo sudah taro kepercayaan sama kita, gaboleh sampe mengecewakan dia"
"Bener banget Bang Theo, emang paling bijak ketua kita satu ini"
"Yeuu, lu mah bagian iye-iye aja Kal"
"Dasar Haikal-haikal"
"Apa sih Bang John, oiya Sella gimana kabarnya? Dia udah tau kerjaan kita semua belum ya, gue mikir dia bakalan shik shak shok kalo sampe tau"
"Gue berusaha untuk nutupin hal ini serapet mungkin dan gaboleh dia tau akan hal ini"
"Iya sih Bang Jhon, denger-denger Sella udah jomblo ya, bisa kali gue jadi adik ipar lu Bang" Haikal yang tertawa menyidir sambil matanya melihat Bang Theo.
"Wih tau dari mane lu Kal, gue juga bisa kali Bang" Celetuk Aheng.
Disisi lain Theo hanya melihat kelakuan mereka dan terdiam tidak mengeluarkan sepatah kata pun, mungkin saja ini kelakuan terbodoh yang dia lakukan selama hidup. Memang keputusan yang tepat yang dilakukan Gisellia selama ini, mungkin saja kalau dia menerima kembali Theo ada kemungkinan besar dimasa depan nanti akan berselingkuh kembali, apalagi dengan mantan yang mungkin memliki riwayat hubungan cukup lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEOZHA [ON GOING]
FanfictionPukul 24.00, sirine ambulan terdengar keras ditelinga. "Brengsek! Jadi selama ini lu khianatin gua sama keluarga gua" "Gua bisa jelasin ini semua Sell" "Gausah lu sentuh gua. Jangan harap kita ketemu lagi. Gua udah muak sama lu" "Sell, tunggu Sell" ...