# 13 - Situations

235 25 7
                                    

"Nih buat lu, gua tau mood lu lagi engga baik-baik aja"

"Buat gua? Sejak kapan lu tau es krim kesukaan gua"

"Waktu lu sama pacar lu di Minimarket, kan lu marah-marah sama gua, lu lupa?"

"Gausah ngomong pacar ya Jun, gua udah putus sama dia"

"Yaudah sekarang makan aja es krimnya takut keburu meleleh, gua cabut dulu ya"

"Iya Jun hati-hati ya"

"Oke"

Setelah melihat dari arah belakang Gisellia tampak terus memerhatikan Arjuna sambil memakai es krim pemberiannya dan juga tak lupa dia menyeringai tersenyum sendiri.

"Heh! Gisellia sadar, lu ngapa senyum-senyum sendiri. Pake acara bilang hati-hati segala lagi ke Arjuna" Gisellia yang tengah sadar dari lamunanya itu.

Karena sudah larut malam Gisellia pun masuk kedalam rumahnya itu namun tanpa disangka-sangka terjadi keributan.

"Mom, Ada apa?" Gisellia yang tengah kebingungan dengan situasi itu.

"Honey apa engga bisa ditunda dulu penerbangannya?"

"Gabisa sayang, ini udah urgent banget. Proyek besar di Spanyol sudah menanti kita"

"Dad, yang handel proyek disini siapa?"

"Kamu dan Theo, Daddy serahkan ini semua ke kalian, jangan sampai ada yang tau, ini kerja sama rahasia NEOZHA saja"

"Oke Dad, Johnny akan berusaha sebaik mungkin"

"Gisellia sayang, Daddy pergi dulu ya. Kamu jaga diri oke"

"Daddy mau Spanyol ? Ada acara apa lagi? Sella boleh ikut"

"Gaboleh sayang, Daddy ada proyek disana"

"Mmm yaudah deh, hati-hati ya disana kalau udah sampai kabarin Sella"

"Iya sayang pasti" Arlo langsung mencium kening Gisellia. "Honey aku berangkat dulu ya" Tidak lupa Arlo pun mencium kening istri tercintanya Wendara.

Mobil Jeep Arlo yang terparkir digarasi pun segera dikeluarkan oleh pak supir dan langsung segera pergi meninggalkan rumah itu. Tidak lupa setelah mengantarkan Arlo mereka bertiga pun segera masuk kedalam dan langsung segera duduk disofa ruang keluarga. Johnny yang tengah sibuk dengan handphonenya, Gisellia yang tengah memegang kresek berisi es krim lalu Wendara yang tengah memegang secangkir teh ditangannya dan duduk persis disebelah Gisellia.

"Mom, aku mau tanya deh"

"Tumben banget, kayaknya serius deh"

"Daddy itu punya proyek dimana-mana ya"

"Iya betul. Why ?"

"But, there is something that makes me curious Mom"

"What makes you curious Honey ?"

"Tentang proyeknya itu, bukan tentang penggelapan uang kan"

"What do you mean ?"

"Ya, like the Mafia "

"Kamu ngomong apa si Sella, sini bagi Abang es krimnya. Roman-romannya abis dianterin es krim sama cowok, siapa tuh"

"Apa sih Abang ikut-ikut aja"

"Oiya Mom mau tidur dulu ya, besok ada arisan. Good Night Honey, jangan tidur malem-malem besok kuliah kan, kamu juga John inget apa kata Daddy kamu tadi"

"Yes Mom"

Setelah melihat Wendara masuk kedalam kamarnya, Gisellia tampak mendekati Johnny.

"Abang"

NEOZHA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang