#10 - Fake

125 21 0
                                    

Setelah sekian lama Gisellia menunggu kabar dari Theo, hingga satu minggu lamanya, tak kunjung menghubunginya lewat telpon seluler yang dimilikinya itu. Kini dia mulai terbiasa dengan sikap Theo yang terlihat jelas hari demi hari mulai nampak cuek dan juga perihal mengabarinya saja kini semakin terasa sulit. Sampai tahap dimana Giseliia sudah mulai lelah dengan sikapnya Theo. 

"Sell gimana kabar lu sama Bang Theo? Baik-baik aja kan"

"Engga Rin"

"Loh ko engga sih? Kenapa"

"Udah satu minggu ini gua engga dapet kabar dari dia. Padahal hari senin kemarin anak NEOZHA pada kumpul dirumah gua. Pas gua tanya ke Jeno sama Abang gua juga, mereka bilang Theo lagi diluar kota, lagi ngurus perusahaan Ayahnya"

"Tapi setidaknya, perihal kabar doang masa iya engga ngabarin lu sih Sell, parah banget"

"Gua udah capek Rin, chat gua aja kemarin engga dibales sama dia. Terus buat apa gua sampe spam chat perkara itu. Kalo emang dia sayang sama gua, mau dia diujung berung terus gada sinyal pasti dia bakalan ngabarin gua, ini mah pada dasarnya engga ada niatan susah, lagi honeymoon kali sama mantannya, biarin aja udah"

"Heh, lu gaboleh ngomong gitu Sell. Tapi kayaknya emang bener deh Bang Theo itu selingkuh sama mantannya"

"Feeling gua juga gitu sih"

"Apa mau kita cari tau"

"Mmm..."

"Kalo mau ayo gua temenin lu"

"Gausah deh gua udah keburu males Rin"

"Ehh ada apa sih, gua liatin kayak serius amat dari tadi"

"Engga ko Ning, gada apa-apa. Gua sama Karin lagi ngobrol biasa aja"

"Beneran lo Sell, Rin, kalian baik-baik aja kan, tapi muka Sella keliatan pucet deh, lu sakit?"

"Iya gapapa ko Put, Gua sama Sella  baik-baik aja"

"Yaudah, gua cabut dulu ya"

"Iya Sella hati-hati ya"

Dengan kerennya Giseliia pergi dari kampus menggunakan motor kesayangannya. Sambil menyusuri perkotaan yang dipenuhi oleh gedung pencakar langit, Gisellia dengan earphone ditelinganya menikmati setiap perjalanan meskipun hatinya sedang berantakan.

Tiba-tiba saja telpon berbunyi,

"Halo Bang John, ada apa?"

"Sella Abang masuk rumah sakit, sini jenguk Abang"

"Apa?! Rumah sakit? Kok bisa"

"Yaudah sini jenguk Abang. Jangan bilang Mom sama Daddy ya"

"Kenapa gaboleh bilang?"

"Gaboleh aja, yaudah gece sini"

"Ya ampun, sharelock deh"

Setelah menempu perjalanan selama tiga puluh menit, sampailah Gisellia dirumah sakit.

"Permisi mbak, saya mau tanya kamar atas nama Johnny Gerald itu dimana ya?"

"Sebentar ya kak saya cek terlebih dahulu"

"Baik mbak"

Setelah beberapa menit,

"Pasien kecelakaan, atas nama Johnny Gerald?"

"Iya betul mbak"

"Lantai dua, tepatnya dikamar dua satu dua"

"Oke mbak terimakasih ya"

NEOZHA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang