chp3

400 41 3
                                    


Sret

"Ayo masuk"ucap Supra, frost fire hanya mengangguk lalu masuk kedalam apartemen supra.

"Bersih sekali"

"Kau mau minum?"tanya Supra.

"Tidak usah, aku hanya ingin melihat lihat"ucap frost fire.

"Baiklah,kau boleh melihat lihat,tapi jangan sentuh apapun, aku akan berganti pakaian"ucap Supra

"Baiklah"

Frost fire melihat barang barang supra, baginya tidak ada yang menarik, frost fire memiliki untuk duduk dan menonton tv.

Supra keluar kamar dengan kaos hitam dan celana pendek se lutut yang sering ia gunakan, frost fire yang melihat itu tersenyum smirik.

"Ada apa dengan senyum mesum mu itu"

"Bukan aku yang mesum, tapi kau yang menggoda"ujarnya

"Sekali lagi kau berbicara hal seperti itu, aku akan menendang mu keluar"ucapnya sambil berjalan ke dapur mengambil cemilan.

"Baiklah maaf"

***

"Hei Supra, aku memiliki pertanyaan"

"Apa?"

"Kenapa waktu itu kau pergi dan tak kembali segera?"tanya frost fire sambil mengunyah cemilannya, Supra berhenti mengunyah pandangannya tetap menatap tv.

"Aku tidak bisa menjawabnya sekarang"ucapnya

"Begitu ya, kalau begitu..."frost fire dengan cepat menangkup dagu Supra agar menghadapnya dan memegang pinggang nya agar lebih dekat dengannya.

"Kenapa kau bisa tiba tiba disini?"tanya nya dengan ibu jari yang memainkan bibir merah cery milik Supra.

"Ugh, kenapa kau akhir akhir ini banyak bertanya"ucapnya sambil berusaha melepaskan diri.

"Kenapa kau menjauh? Bukan kah kita selalu seperti ini?"ujarnya sambil tersenyum membuat Supra merasa malu dan memalingkan wajahnya.

"Hentikan frost"

"Baiklah"ucapnya sambil melepaskan pelukannya.

"Aku pergi dulu, besok tunggu aku di parkiran, kit berangkat bersama oke?"ucapnya sambil mengelus rambut supra dan mencium nya sekilas lalu pergi.

Supra memegang bibirnya lalu menatap tidak suka ke arah frost fire.

"Apa apaan dia ini?!"pekik nya.

***

Keesokan harinya Supra berangkat bersama frost fire ke kampus.

"Hei Supra! Di sini!"teriak gina sambil melambaikan tangannya.

"Hai semua"sapa Supra

"Hai, apa kau berangkat bersama frost fire?"tanya Wiliam.

"Ya, kebetulan kami satu apartemen"ujar Supra.

"Begitu ya, kalau begitu ayo Ciel sudah lama menunggu di kelas"ucap gina.
.
.
.
.
.
.

"Yo frost! Bagaimana?"tanya Vina.

Where do you go?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang