"T-tunggu, frost! Kau bilang hanya ciuman anhmm~"ucap Supra dengan nafas memburu
"Jika aku menang aku akan mencium mu" itulah yang di katakan nya saat ingin mulai bermain volly tadi
"Yeah~"ucapnya pelan.
"Singkirkan- ahn!~ lenganmu!"ucap Supra merasa tangan besar frost fire berada di belakang punggungnya, menggelitik dirinya.
"Ssstt"
Frost fire mencium dan melumat bibir Cherry supra, tidak lupa dengan memegang kedua telapak tangan nya dengan satu tangan dan menaruh nya di atas kepala Supra dan tangan yang lain memegang pinggang Supra.
"Ngghh~"
Ciuman itu semakin panas saat Supra mulai mengalungkan tangannya ke leher frost fire.
"Mnh~.. hah... Hah... Sudah..."ucapnya kelelahan
"Sungguh? Kau ingin menyudahi ini?"tanya frost fire kembali sambil mencium punggung tangannya.
"Besok aku... Harus pergi kuliah"ucap Supra.
"Hmmm, kau benar, baiklah ayo tidur"ucap frost fire lalu menggendong Supra.
"T-tunggu! Aku akan kembali ke kamar ku!"ucap Supra yang baru menyadari bahwa ini ada di apartemen Frost fire.
"Tidak, kau tidur bersama ku!"ucapnya lalu menaruh Supra di kasur dan mencium nya di pipi.
"Selamat tidur~"ucapnya sambil menutup matanya lalu terlelap tidur.
Supra menatap ke atas melihat wajah frost fire tertidur, dengan perasaan yang campur aduk ia melihat nya kembali, wajah yang selama ini ia rindukan, Supra sedikit membungkukkan badannya dalam tidurnya menyandar di dada bidang frost fire dan menyentuh dadanya.
"Ini terasa berbeda dari sebelumnya"ucapnya tak lama ia akhirnya tertidur.
***
"SELAMAT PAGI SUPRA!"teriak gina
"Selamat pagi, kau datang sendiri ya?"tanya Supra.
"Ya... Mereka sangat lama, jadi ku tinggal"ucapnya lalu duduk di samping supra.
"Aku tidak melihat Ciel? Dimana dia? Biasanya dia selalu pagi"ucap gina
"Kau yang terlalu pagi"ucap Ciel yang tiba tiba ada di samping pintu menghampiri mereka.
"Ohoho, ku kira kau yang terlambat bangun hihihi"ucap gina tapi tidak di tanggapi oleh Ciel.
"Jadi, apa yang akan kita lakukan untuk festival nanti?"tanya gina.
"Festival?"bingung supra
"Ya! Kau tidak melihat pengumuman nya? Kampus kita akan mengadakan festival comstum"
"Ah, aku tidak memperhatikan"ucap Supra.
"Bagaimana menurutmu Ciel?"tanya gina
"Aku tidak tahu"
"Hah! Aku tahu!"ujar Jery yang tiba tiba muncul bersama ania dan William di belakangnya.
"Kau mengagetkan ku!" Ucap gina sedikit tersentak.
"Apa itu?"tanay Supra.
"Bagaimana kalau kita tampil Comtum hewan?"ujarnya.
"Costum hewan?"tanya gina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where do you go?
Fantasy"kenapa kau pergi?" ⚠️ BOYS LOVE AREA ⚠️ Frost fire x supra cerita ini adalah lanjutan dari S2 icelaze [vampir] mengisahkan tentang kehidupan anak anaknya. yang belum baca S1 silahkan mampir dulu.