eps 15

288 23 0
                                    

Tok

Tok

Tok

"Siapa?"

Supra yang sedang membersihkan apartemennya berjalan ke arah pintu lalu membukanya.

"Ciel?"

"Apa kau sedang tidak sibuk? Aku ingin mengajakmu makan siang"ucap Ciel, Supra sempat bingung dengan tawaran Ciel, namun ia mengangguk dan menyuruh Ciel untuk menunggu di dalam.

***

"Ayolah, kau hanya perlu mengajaknya pergi, kau tidak perlu segugup ini!"ucap Vina menyemangati frost fire.

"Aku tahu, tapi kejadian kemarin..."

"Lupakan kejadian kemarin, kau saja masih belum tahu kan apa yang dia rasakan?"

"Tapi dia seperti menjauhi ku terus menerus"

"Aargghh! Kau ini! Awas saja kalau kau menangis saat berada di rumah ku!"geram Vina.

Di sisi lain, frost fire hanya berjalan lurus hendak menuju apartemennya, di tengah jalan ia melihat Ciel dan Supra.

"Supra?"

Frost fire melihat Ciel mempersilahkan Supra masuk kedalam mobilnya dan melaju entah kemana. Frost fire diam tak bergeming sekalipun.

"Frost?"

"Ayo ikut"

***

"Ish ngapain sih?"

"Diam" frost fire membuntuti Supra dan Ciel yang berada di belakang semak semak.

"Ayo, ikutin mereka"

Mereka berdua masuk ke restoran itu dengan menutupi wajahnya, memilih tempat duduk di dekat Supra dan Ciel duduk.

Tak lama seorang pelayan menghampiri meja mereka.

"Yes! Aku pesan makanan ya frost?"ucap Vina sambil membuka menu makanan itu, sedangkan frost fire terus menatap kearah Supra.

"Tempat ini bagus, aku baru pertama kali datang ke sini"ucap Supra.

"Supra, ada yang ingin aku bicarakan"Ciel menatap serius kepada Supra yang menatapnya bingung.

Di sisi lain frost fire terus menahan dirinya untuk tidak memukul wajah orang yang sedang memegang tangan Supra, siapa lagi kalau bukan Ciel.

Dan dirinya di buat geram juga dengan Supra yang membalas pegangan tangan Ciel. Cukup, sudah cukup.

Frost fire berdiri dari duduknya dan menghampiri Supra, ia langsung membawa Supra pergi dari sana.

"Frost fire?!"

"Dengar, ku peringat kan kau untuk tidak menyentuhnya lagi"ucap frost fire kepada ciel.

"Frost fire! Makanannya gimana hei! Siapa yang akan membayarnya?!"ucap Vina.

Ciel yang hendak menyusul Supra dan frost fire keluar di hadang oleh Vina.

Where do you go?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang