"tunggu, kenapa kau bisa ada di sini?!"tanya Supra
"Seharusnya, aku yang bertanya, kenapa kau bisa ada di sini?!"
"Umh.. itu.."Supra mulai ragu untuk menjawab pertanyaan frost fire, tidak mungkin dia memberitahu apa tujuannya saat berada di sini.
Grep
"Huh?"
"Aku merindukan mu"
.
.
.
.
.
."Hei! Lepaskan!"
"Apa kau tidak merindukan ku?"
"..."
'apa aku harus membalas pelukannya?'batin Supra
"Kemana kau selama ini?! Kenapa kau tidak memberi tahu ku kalau kau pergi?!" Ucapnya sambil memegang bahu Supra, Supra hanya menatap nya dengan biasa lalu menepis tangannya.
"Aku tidak bisa menjawab"
Supra berbalik lalu pergi meninggalkan frost fire, frost fire menunduk lalu mengepal tangannya.
"Frost"
"Maaf"
Frost fire menatap punggung Supra yang berjalan pergi meninggalkan dirinya, tersenyum lalu menyusulnya.
"Kau tinggal dimana?"
***
Supra POV
Aku tidak menyangka akan bertemu dia kembali disini, aku sedikit bersyukur dia baik baik saja, tapi kenapa dia ada di sini? Kenapa aku bertemu dengannya lagi?
Dan...
KENAPA APARTEMEN KITA SAMA?!
Supra POV end
"Wah, kita tetangga, hai teman tetangga ^^"ucap frost fire sambil melambaikan tangan nya ke arah Supra, Supra tanpa basa basi langsung masuk ke dalam apartemennya.
"Kau tidak mau berkunjung?"tanya frost fire
"Tidak perlu!"
BRAK!
"Akhirnya aku menemukan mu"
***
Sret-
"Tidak ada? Bagus" Supra dengan pelan keluar dari apartemen nya dengan perlahan agar yang di sebelahnya tidak keluar.
.
.
.
.
."Hei, kau anak baru? Jurusan apa?"
Supra yang sekarang berada di lorong menyimpan tas nya di loker miliknya di datangi oleh segerombolan mahasiswa yang menanyakan sesuatu kepadanya.
"Ya"ucap Supra singkat
"Jurusan?"
"Hukum"
"Bagus! Kau akan menjadi anggota geng kita! Ciel! Kita ada anggota baru!"
"Ciel?"
"Ya, dia adalah orang yang sangat terkenal di kampus, karena ayahnya yang memiliki kampus ini"ucapnya, Supra terkejut dengan ucapan wanita itu, Supra melirik Ciel yang juga meliriknya dengan tatapan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where do you go?
Fantasy"kenapa kau pergi?" ⚠️ BOYS LOVE AREA ⚠️ Frost fire x supra cerita ini adalah lanjutan dari S2 icelaze [vampir] mengisahkan tentang kehidupan anak anaknya. yang belum baca S1 silahkan mampir dulu.