eps 14

241 22 1
                                    


"Aku tidak merasa bersalah sama sekali"-

"Sialan! Ngajak berantem?!"-

"Eh! Sudah sudah! Baru ketemu lagi kok udah berantem sih?"ujar Supra

"Kamu juga frost! Bukannya minta maaf malah ngomong kaya gitu"

"Salah dia juga ngapain mojokin anak orang di gang sempit nan gelap, gimana orang ga curiga coba kalau dia preman"ucap frost fire membela diri.

"Kau menyebut ku apa hah?!"kemarahan gentar sudah memuncak, andai saja saat itu kekasihnya tidak ada di situ, apartemen Supra sudah menjadi kapal pecah.

"Haduh terserah deh, oh ya siapa namamu?"tanya Supra kepada orang yang mengaku kekasihnya gentar

"Namaku soufan"

Aku kasih nama soufan biar enak di panggil ya:)
Yang asli, ya you know lahh

"Oh, begitu aku Supra, salam kenal"

"Iya, salam kenal"ucapnya dengan ramah.

"Hmmm, kau seperti kebalikan dengan gentar, kau ramah dia tidak"ucap frost fire memperhatikan penampilan soufan.

"Woi sialan!"

"Ngomong ngomong gentar, kenapa kau ada di sini"tanya Supra disaat gentar sedang ingin meluapkan emosi nya dengan memukuli orang lain.

"Aku akan membeli minuman"ucap frost fire

Tarik nafas
Buang

"Ayahku memiliki restoran di sini, aku harus meneruskan bisnisnya, Karena beliau sudah tidak ada"

"Oh begitu"

"Ngomong ngomong, kau banyak berubah ya"ucap gentar

"Maksudnya?"

"Kau berubah, tidak seperti Supra yang cungkring dan pemalu seperti dulu pfft-"ejeknya dan membuat Supra sedikit kesal.

"Gentar..."

"Maaf sayang, itu fakta soalnya"

'seharusnya aku yang memukul mu tadi'batin Supra yang sangat kesal.

"Kau juga tidak seperti gentar dulu, yang dekil dan jelek"balas Supra.

"Hah?!"

"Ups sorry, kebanjiran fakta ya?"

"Huh, kau benar berubah"

"Haha"

Beberapa saat hening, mereka tidak tahu apa yang harus di lakukan lagi.

'kenapa diam?'

"Aku ingin bertanya lagi, kenapa kau tiba tiba pergi saat itu? Bahkan tanpa memberi kabar pada ku dan frost fire"ujar gentar sekaligus.

Supra diam, sedikit keraguan untuk menjawab.

"Aku tidak bisa memberitahu mu sekarang, ada banyak hal yang terjadi"

"Hah dasar, seharusnya kau berfikir sebelum pergi, ada banyak hal yang berubah saat kau pergi, terutama terhadap frost fire"ujar gentar sambil memakan makanan yang ada di meja.

Where do you go?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang