"Permisi.."-.
"YEY RUMAH CIEL!"-.
"tu cewe gada malunya banget"-.
"Rumah Ciel woy! Surga kita ini!"ucap gina sambil mencekram bahu Jerry.
"Iya tau! Ga usah alay juga!"
Mereka sekarang berada di ruang tamu ciel yang cukup besar di lihat, Supra dan ania mengagumi kebesaran rumah nya, sungguh, sangat besar.
"Udah izin bokap?"tanya William kepada Ciel.
"Udah"
"Jantung nya pindah ke mana?"-.
"Dada kanan"-.ujar asal ciel
Ciel menatap Supra yang melihat ke langit langit rumahnya, dari matanya ia seperti mengagumi nya.
Namun...
"Kalau kaya gini... Gimana ngejalanin rencana nya... Gede banget rumahnya (╥﹏╥)"batin supra.
"Kalian tunggu di sini, aku akan mengambil kan minuman dan beberapa cemilan"ucap Ciel
Saat ania ingin membantunya Supra sudah lebih dahulu mengatakannya.
"Aku akan membantumu"ucapnya lalu menyusul Ciel.
Cling*
"Mau tambah es batu?"
"Tidak"
Supra membawa dua jus di tangannya, saat hendak melangkah ia di kejutkan dengan suara anjing yang menggonggong lalu mengelilinginya.
"Waa!"
"Hati hati!"Ciel menangkap Supra yang hampir terjatuh dan hampir menumpahkan jus nya.
"Kau tidak apa apa?"tanya Ciel.
"Iya"
Anjing itu terlihat menyukai Supra sebab terus mengelus kaki Supra dengan kepalanya.
"Kau mempunyai anjing yang imut, siapa namanya?"tanya Supra.
"Moon, aku menemukannya saat malam hari di halaman rumahku"ucap Ciel.
"..."
***
"Aaaagghhh akhirnya..."-.
"Kita menyelesaikannya sebelum sore..."ujar Jerry sambil menyender di sofa.
"Ciel... Aku ingin cemilan lagi"ucap gina.
"Kau tidak tahu malu"ujar William.
Ciel bangkit dari duduknya menuju dapur untuk menyiapkan makanan.
Guk!
"Hai moon"Supra menggendong anjing itu ke pangkuannya sambil mengelus-elus nya, terdengar dengkuran dari anjing itu membuat Supra dan yang lain gemas kepadanya.
"Awww lucu sekali"
Saat mereka sibuk mendekati anjing Ciel yang di pangkuan Supra, gina memperhatikan gerak gerik ania sedari tadi.
"Ania, you oke? Kau terlihat murung sejak tadi"ucap gina.
"Ah? Ya, aku oke terimakasih"
.
"Teman teman, ayo makan"ucap Ciel.
"Yey makan! Ayo Supra"ajak gina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where do you go?
פנטזיה"kenapa kau pergi?" ⚠️ BOYS LOVE AREA ⚠️ Frost fire x supra cerita ini adalah lanjutan dari S2 icelaze [vampir] mengisahkan tentang kehidupan anak anaknya. yang belum baca S1 silahkan mampir dulu.